Sarana Pos Kotis TMMD Reguler Ke-103 Kodim Rembang Di Desa Pasedan

Kamis, 11 Oktober 2018
Rembang, Riaupublik.Com-- TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-103 Kodim 0720/Rembang tinggal dalam hitungan hari dilaksanakan. Selama kurang lebih satu bulan, mulai tanggal 15 Oktober hingga 16 November 2018 mendatang TMMD Reguler ke-103 Kodim Rembang akan digelar dengan menjadikan Desa Pasedan  Kecamatan Bulu sebagai lokasi sasaran kegiatan tersebut.

Pos Komando Taktis TMMD Reguler ke - 103 di Kodim Rembang keberadaanya sangatlah diperlukan. Karena nantinya akan di gunakan sebagai pusat pengendalian kegiatan,dokumentasi maupun evaluasi selama kegiatan berjalan.Berbagai kegiatan untuk masyarakat siap dilakukan prajurit, baik pembangunan fisik maupun non fisik.

Maka dari itu sebelum menjelang pembukaan, serma selamet selaku Bati Bhakti TNI mengungkapkan" Akan saya upayakan terus menerus hingga Pos Komando Taktis ( Kotis )  ini bisa maksimal pemanfaat nya  guna menyukseskan TMMD Reguler ke 103  di Dukuh Ngotoko Desa Pasedan Kecamatan Bulu Rembang.Karena bagaimanapun tugas ini harus mencapai target yang diharapkan pemrintah Daerah maupun Warga.

"Seperti apa yang sedang dilakukan oleh anggota Koramil Bulu  melaksanakan pembersihan pangkalan yang akan di gunakan sebagai Poskotis. Diharapkan semuanya akan berlangsung dan terlaksanan sesuai dengan waktu yang telah ditentukan," ungkap Danramil Bulu Kapten Inf Mustamir , Jumat (12/10/2018).
Sebuah rumah warga Desa Pasedan  dipilih untuk dijadikan sebagai Poskotis.

Lokasi rumah yang dekat dengan Jalan Desa  sengaja dipilih agar nantinya pemantauan dan koordinasi dapat lebih optimal, mengingat pembangunan Fisisk berada di desa Pasedan Dukuh Ngotoko  tersebut menjadi salah satu sasaran utama dalam TMMD kali ini. (0720)

Related

TNI/Polri 3084765767415581018

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item