TMMD Rembang Juga Membidik Jambanisasi

Jumat, 12 Oktober 2018
Rembang, Riaupublik.Com-- Kesehatan adalah modal utama untuk kita melangkah dan beraktifitas. Tanpa kesehatan kita akan kesulitan untuk beraktifitas. Banyak orang yang menginginkan kesehatan namun dalam berpola hidupnya tidak di perhatikan.

Untuk mendapatkan kesehatan tentunya anda harus berusaha menjaga pola hidup anda terlebih dahulu. Karena kemungkinan besar penyakit di sebabkan oleh pola hidup yang tidak sehat
Rangkaian kegiatan TMMD Reguler ke-103 Kodim 0720/Rembang diwilayah Desa Pasedan kali ini juga menyasar pada jambanisasi bagi warga yang belum mempunyi  jamban. Tidak bisa dipungkiri didaerah wilayah Desa Pasedan , tidak sedikit masyarakat yang belum punya jamban atau WC ditempat tinggalnya.

Kegiatan jambanisasi yang dilakukinian oleh Kodim 0720/Rembang melalui kegiatan TMMD Reguler ke-103, Anggota Satgas TMMD Serda Suyanto membantu menurunkan material pasir yang akan digunakan untuk membuat jamban/WC milik Bapak Sarbo (65)RT.05 RW.01 salah satu warga yang mendapat bantuan jambanisasi. Jum’at(12-10)

Serda Suyanto anggota Satgas TMMD mengatakan “dengan adanya pembangunan jamban ini diharapkan dapat membantu masyarakat yang kurang mampu, agar mereka yang selama ini belum bisa mambuat jamban sendiri kini bisa BAB dirumah sendiri dan tidak perlu kesungai lagi.”

“Disamping itu pembuatan jamban ini bertujuan untuk membantu mewujudkan lingkungan yang sehat, bersih dan nyaman guna meningkatkan derajat kesehatan dan kesejahteraan masyarakat serta memantapkan kemanunggalan TNI–Rakyat,”pungkasnya(0720)

Related

TNI/Polri 6087124332158376770

Posting Komentar

.

.

uc

uc

b

b

adv

adv

MAS

MAS

Tni/polri

Tni/polri

At

At

UCP

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Pekanbaru

Newspelalawan

PANGLIMA TNI

PANGLIMA TNI

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewansiak

Follow Us

Polda

Polda

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item