Dengan Anak-Anak Sekolah TNI Tanamkan Budaya Membuang Sampah Pada Tempatnya

Jumat, 12 Oktober 2018
Rembang, Riaupublik.Com-- Anak-anak adalah masa depan bangsa, yang harus kita jaga bersama tumbuh dan kembangnya. Itu juga yang menjadi perhatian satgas TMMD Reguler ke-103 Kodim 0720/Rembang untuk membina mental dan jiwa para penerus bangsa ini. Dimulai dari hal hal  yang keci yang ditanamkan pada anak anak bangsa ini,mulai dari disiplin membersihkan diri dan lingkungan sekitar serta budaya membuang sampah pada tempatnya.

Anak anak tampak antusias dengan segala penjelasan dari satgas TMMD, anak anak bertanya banyak hal, salah satunya mereka bertanya “tugas dari para Tentara Nasional Indonesia itu apa saja ya Pk?’ Dengan bahasa yang mudah dimengerti  oleh anak-anak, satgas TMMD  Serda Suyanto menjelas “Tentara Nasional Indonesia itu sebagai benteng untuk Negara indonesia supaya tidak ada musuh yang berani masuk.” Anak-anak sangat senang dengan penjelasan satgas TMMD  yang mudah mereka mengerti, bahkan banyak anak-anak yang bercita-cita untuk jadi Tentara.jum’at(12/10)

Dari jiwa-jiwa anak-anak yang polos itu, kelak beban negara dibebankan. Dan merupakan bagian tugas dari kita untuk menanamkan segala hal yang positif agar kelak menjadikan mereka para penerus bangsa yang tangguh dan berbudi pekerti luhur.(0720)

Related

TNI/Polri 1843393568402291547

Posting Komentar

.

.

uc

uc

b

b

adv

adv

MAS

MAS

Tni/polri

Tni/polri

At

At

UCP

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Pekanbaru

Newspelalawan

PANGLIMA TNI

PANGLIMA TNI

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewansiak

Follow Us

Polda

Polda

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item