Bola Panas Singgah Di SD Negeri 1 Pasedan

Jumat, 12 Oktober 2018
Rembang, Riaupublik.Com-- Kejenuhan anggota TNI yang terkadang menghinggapi  dalam menjalankan tugasnya di sela-sela kegiatan TMMD Reg 103 Ta 2018 pupus sudah manakala beberapa diantara mereka mencari hiburan dengan bermain-main dengan anak-anak Dukuh Ngotoko Desa Pasedan Kabupaten Rembang. Seperti yang dilakukan oleh Serda  Suyanto ditengah-tengah kepenatan rutinitasnya.jum’at(12/10)

"Alhamdulillah, dengan ikut bermain-main bola voly bersama anak-anak sekolah pada saat jam olahraga ini memberikan hiburan tersendiri bagi saya," ungkap Serda Suyanto. Selain bertugas membantu perbaikan infrastruktur yang ada di Desa Pasedan, segenap anggota TNI juga melakukan komunikasi sosial dengan masyarakat setempat. Selain komunikasi verbal sebagian dari mereka juga melakukan hiburan tersendiri dengan bermain-main dengan anak-anak sekolah.

Kebahagiaan terpancar dari wajah-wajah mungil mereka. Anak-anak merasa senang ketika sedang bermain olahraga bola voly dilapangan halaman sekolah. Kegiatan ini menumbuhkan jiwa kebersamaan dan sangat positif bagi anak-anak sekolah SD Negeri 1 Pasedan. TMMD juga merangkul jalinan Komunikasi kepada seluruh lapisan masyarakat setempat, tak terkecuali anak-anak sekolah SD Negeri 1 Pasedan. (0720)

Related

TNI/Polri 3402697118536227543

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item