Sumbangsih Kodim Rembang Dalam Kegiatan TMMD Reguler ke-103 Di Desa Pasedan

Jumat, 12 Oktober 2018
Rembang, Riaupublik.Com-- Kemarau panjang pada musim ini berdampak bagi sebagian warga Desa Pasedan mengalami kesulitan mendapatkan air bersih untuk mencukupi kebutuhan hidup sehari-hari. Dalam kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD)  Reguler ke-103 Kodim 0720/Rembang ikut andil dalam bentuk sumbangsihnya. Jum’at (12/10).

Peran TNI dalam kegiatan TMMD Reguler ke-103 di Desa Pasedan Kecamatan Bulu Kabupaten Rembang kali ini memberikan dampak positif bagi warga setempat dimana pada musim kemarau yang panjang saat ini, air bersih sangat dibutuhkan bagi sebagian warga  warga Desa Pasedan  untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Jum’at pagi beberapa Anggota Satgas TMMD menyalurkan satu kendaraan truck tangki air bersih disalah satu wilayah Desa Pasedan yang terdampak kekurangan air bersih.

Antusias warga sangat senang karna sumbangan air bersih dari Kodim 0720/Rembbang  sangat membantu warga setempat untuk mencukupi kebutuhan memasak, mandi dan kebutuhan lainya. Apapun TNI akan berusaha memberikan yang terbaik untuk rakyat. TNI hadir untuk mengatasi kesulitan-kesulitan rskyat disekelilingnya.(0720)

Related

TNI/Polri 8462548892075338787

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item