Ditengah Tugas Yang Mulia, TNI Tetap Menunaikan Ibadah

Jumat, 12 Oktober 2018
Rembang, Riaupublik.Com-- Sebagai perwujudan dari eksistensi antara tugas kewajiban dan tanggung jawab seorang Anggota TNI.Begitulah Anggota TNI harus pintar - pintar mengatur waktu antara tugas kewajiban dan ibadah kepada sang pencipta. Meski di tengah -tengah kesibukan yang padat dan tuntutan kerja yang selalu di kejar dead line tidak pernah menjadi alasan untuk meninggalkan ibadah karena kita selaku insan yang beriman dan bertaqwa kepada Tuhan YME. Selain bekerja bersama warga di lokasi kegiatan program dalam sehari-harinya, Satgas TMMD 103 yang berada di Dukuh Ngotoko Desa Pasedan Kecamatan Bulu Kabupaten Rembang  juga menunaikan ibadah secara bersama-sama bersama masyarakat di Masjd Jami’ Desa Pasedan,Jumat  (12/10/2018)

Sebagai mahkluk yang beragama memang begitulah seharusnya.Saat beribadah itulah mungkin bisa menjadi kesempatan untuk beristirahat melepas lelah dari kesibukkan TMMD yang di rasa benar - benar menguras tenaga dan pikiran. Apalagi cuaca yang exstrim seperti ini kita harus benar-benar exstra pintar mengatur waktu dan menjaga kondisi fisik agar program TMMD ini bisa selesai sesuai waktu yang telah di tentukan oleh pihak Kodim Rembang. Lebih lanjut Danramil Bulu Kapten Inf Mustamir , bahwa TNI berkewajiban untuk memberikan contoh dan suri tauladan yang baik ditengah masyarakat dengan memelopori setiap perbuatan dan kegiatan yang mencerminkan jati diri sebagai seorang prajurit, terang Danramil 05/Bulu.

Usai melaksanakan sholat berjamaah Danramil Bulu menuturkan, shloat berjamaah dengan warga merupakan wujud kebersamaan antara TNI dan masyarakat, tidak hanya bekerja saja tetapi selama pelaksanaan kegiatan TMMD kita akan selalu berupaya bersama warga dalam hal apapun, ujarnya. (0720)

Related

TNI/Polri 1526398183102174279

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item