Membangun Inspirasi Pengrajin Kayu Melalui TMMD

Jumat, 12 Oktober 2018
Rembang, Riaupublik.Com-- Cuaca yang panas, tanah pegunungan dan berkapur itulah gambaran kondisi geografi diwilayah Dukuh Ngotoko Desa Pasedan Kecamatan Bulu Rembang. Karena kondisi tanahnya yang berkapur sehingga tidak banyak tanaman yang tumbuh dengan subur di wilayah ini. Salah satu tanaman yang dapat tumbuh baik yaitu jati. Dari dulu warga banyak yang menanam kayu jati.

Tidak mengherankan apabila di daerah ini banyak terdapat pengusaha pengerajin kayu, termasuk juga bapak Saeri(64).jum’at(12/10)
Disaat kegiatan Komunikasi Sosial ( Komsos ) anggota satgas TMMD menyempatkan diri belajar sejenak menjadi tukang kayu. “Saya kira Tentara itu hanya bisa berperang saja,  ternyata ada juga yang bisa nukang, memang Tentara itu dilatih untuk serba bisa.” Kata bapak Saeri (64) kepada anggota Satgas TMMD.

Dalam melaksanakan kegiatan Komsos Satgas TMMD menyusur ke semua lapisan masyarakat. Yang bertujuan untuk menciptakan kemanunggalan TNI dengan Rakya. Apabila TNI-Rakyat bersatu maka NKRI akan utuh dan Berjaya selamanya.(0720)

Related

TNI/Polri 3053127192647467688

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item