Tim keluarga Sehat (KS) Dari Puskesmas Bulu Rela Berjalan Kaki Di Pasedan

Selasa, 09 Oktober 2018
Rembang, riaupublik.Com-- Sulitnya medan yang ditempuh dalam perjalan menuju Dukuh Ngotoko Desa pasedan Kecamatan Bulu Kabupaten Rembang tidak menyurutkan semangat dari petugas keluarga harapan(KS) Pukesmas Bulu di dalam melaksanakan tugasnya.

Kegiatan ini tampak dari semangat para petugas KS Puskesmas Bulu dalam berjalan kaki menyusuri jalan penghubung Dukuh Ngotoko Desa Pasedan karena akses jalan yang tidak layak untuk di lewati kendaraann roda empat, demi melaksanakan tugas untuk meninjau secara langsung ke rumah warga masyarakat Desa Pasedan guna meneliti polahidup sehat dan rumah bebas dari jentik nyamuk,selasa(9/10).

Karena akses jalan menuju Desa Pasedan tidak layak inilah, Kodim 0720/Rembang menjadikan Desa Pasedan sebagai sasaran kegiatan TMMD Reguler ke 103 yang rencana akan di buka besok pada hari senin tanggal 15 Oktober 2018, berbagai progaram kerja akan melibatkan beberapa instansi yang terkait di dalam mensukseskan program TMMD kali ini. Puskesmas Bulu salah satu contoh instansi yang ikut tergabung dalam satgas ini. Puskesmas Bulu dilibatkan dalam kegiatan TMMD, guna membantu warga masyarakat Desa Pasedan menuju keluaraga yang berpola hidup sehat.(0720)

Related

TNI/Polri 7720925364272646892

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item