Ternyata Pompa Anginku Berguna

REMBANG - Keberadaan anggota Satgas TMMD di Dukuh Ngotoko  rupanya tidak hanya dirasakan oleh orang dewasa saja, namun juga hingga ke anak-anak yang berada di Desa  Pasedan khususnya karena personel Satgas TMMD sering bercengkrama dan bermain bersama dengan anak-anak sekitar.

Seperti halnya pagi ini , seorang anak perempuan warga setempat menuntun sepeda yang kempes dan  anggota Satgas menolong menambah angin ban sepedanya yang kempes, Minggu (21/10).

Dengan bermodalkan pompa sebagai penanda kedekatan anak dengan Satgas , tidak mengurangi semangat mereka bertemu dengan Satgas di lapangan..
Tampak wajah-wajah ceria anak  semakin akrab dan sering ngajak main – main setelah istirahat siang.

Dalam keterangannya Dansatgas TMMD Sertu Suyuthi menyampaikan, waktu pelaksanaan kerja TMMD ini dimulai dari jam 8 pagi hingga pukul 4 sore, waktu longgar biasa dimanfaatkan para anggota Satgas untuk bercengkrama maupun berinteraksi dengan warga sekitar terutama pada anak – anak.

“Hal tersebut sangatlah berarti bahwa keberadaan kita diterima di tengah-tengah masyarakat, begitu juga sebaliknya kita selalu berkomitmen keberadaan prajurit di tengah masyarakat harus dapat memberikan kontribusi positif bagi masyarakat,”tuturnya. (0720)

Related

TNI/Polri 261700649875003173

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item