Tim Kesehatan Datangi Langsung Rumah Warga

Rembang - Tim Kesehatan Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-103 Kodim 0720/Rembang tahun 2018 sudah hampir sepekan berlangsung. Satgas TMMD selain mengerjakan sasaran fisik juga melaksanakan kegiatan non fisik seperti memberikan pelayanan kepada masyarakat. Tim Kesehatan TMMD tak henti-hentinya memberikan pelayanan kesehatan kepada warga Dukuh Ngotoko Desa Pasedan  Kec. Bulu, Kab. Rembang. Minggu (21/10).

Sertu Nasuka sebagai Tim Kesehatan TMMD mengatakan, bersama rekan tim kesehatan lainnya tiada hentinya memberikan pelayanan kesehatan terhadap warga Dukuh Ngotoko. “Kesehatan merupakan tonggak penting dalam kehidupan sehari-hari, segala sesuatunya akan menjadi berart jika badan tidak sehat," kata Sertu Nasuka.

Kegiatan TMMD di Desa Pasedan mempunyai tujuan untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat. Dan salah satu upaya yang dilakukan dengan berbagai kegiatan diantaranya kegiatan pembangunan desa, penyuluhan kesehatan, penyuluhan Wawasan Kebangsaan dan hal lain yang bersifat sosial masyarakat.

Dalam pelayanan kesehatan Sertu Nasuka bertekad untuk menyehatkan warga Ngotoko. Baik dengan metode pengobatan bagi warga desa yang sedang sakit atau dengan penyuluhan gaya hidup yang sehat sehingga mengurangi gejala penyakit yang tumbuh di lingkungan sekitar masyarakat desa.

“Kami akan lebih aktif  lagi mendatangi warga satu persatu dan menanyakan tentang keluhan, sakit apa, dan kami juga menyempatkan untuk selalu memberikan penyuluhan di rumah-rumah warga yang kami datangi,” pungkasnya. (0720)

Related

TNI/Polri 2406154181874486757

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item