Sambang Beraksi Bantu TNI

Rembang- Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-103 Kodim 0720/Rembang yang sedang dilaksanakan di Desa Pasedan Kecamatan Bulu khususnya Dusun Ngotoko. Kegiatan sudah berjalan satu minggu yang lalu. Berbagai macam pengerjaan disana sudah mulai sedikit terlihat.

Bertepatan dilokasi pembangunan poskamling Rt 05/01 Dusun Ngotoko masih dalam tahap pemasangan batako sebagai dinding poskamling, dalam proses pengerjaanya TNI dibantu warga setempat yang saling kerjasama saat menggarap poskamling tersebut. Dihari libjur ini tak mau ketinggalan seorang anak warga setempat dengan semangat senang hati membantu pengerjaan poskamling ini. Minggu (21/10)


Sambang (7th) anak warga setempat, kebetulan sedang libur sekolah dan berinisiatif membantu Satgas TMMD membangun poskamling yang lokasinya berdekatan dengan rumahnya.

“Pak Tentara, saya boleh ikut bantu nggak,” tanya Sambang (7th).
 “Boleh dik, tapi nanti bajumu kotor lho,” Jawab Pratu Dwik anggota Yonif 410/Alugoro
“Nggak apa-apa Pak Tentara,” tegas Sambang (7th)

Pengorbanan Sambang memang perlu diacung jempol, yang seharusnya dihari libur sekolah dia bermain dengan teman-temanya, akan tetapi dengan sukarela Sambang membantu bangun poskamling. (0720)

Related

TNI/Polri 7881921033378179367

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item