Untung Dan Adi Sangat Bangga Melihat Kebersamaan Warga Dan Satgas TMMD

SALATIGA,RIAUPUBLIK.COM- Serda Untung dan Pratu Adi prajurit TNI-AD dari Batalyon Zipur-4/TK Banyubiru yang yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-102 Tahun 2018 Kodim 0714/Salatiga di desa Bonermerto Kecamatan Suruh Kabupaten Semarang. Sudah lebih dari 3 minggu anggota Batalyon Zipur-4/TK Banyubiru yang tergabung dalam Satgas TMMD bekerja tanpa mengenal lelah, bersatu padu berbaur dengan masyarakat.

Apalagi team Satgas TMMD ini tidur dan beristirahat di rumah-rumah warga sesuai petunjuk Komandan Satgas TMMD Reguler Ke-102 Letkol Inf Prayogha Erawan. Serda Untung selaku Komandan regu (Danru) Satgas memangil pratu Adi untuk duduk bersama di pematang sawah sambil melihat rekan-rekannya bekerja bersama dengan warga. Mereka seolah-olah seperti teman yang sudah kenal lama saling bercanda, bersedau gurau sambil bekerja dengan tetap bersemangat.

Adi "kamu liat mereka begitu kompak, solid dan tanpa kenal jarak. Kita harus bangga menjadi prajurit karena mempunyai nilai plus, namun keberadaan kita jangan kita manfaatkan buat kepentingan kita soalnya kita berasal dari rakyat jadi kita harus baik-baik dengan rakyat. Apalagi saya dulu berasal dari kampung dan anak seoarang petani, namun saya bangga bisa berbuat seperti ini mengabdikan diri kepada Negara dan ikut berbagi tenaga serta bisa berbaur, bergabung membangun desa ini. Untuk itu kamu harus semangat, berdidekasi tinggi, loyalitas keatas dan kebawah," siap bang ungkap Pratu Adi.

Related

TNI/Polri 9040652461311435713

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item