Semakin Banyak Teman Semakin Pula banyak Saudara

SALATIGA, RIAUPUBLIK.COM-- Semakin hari, warga dan TNI semakin akrab bagai satu keluarga. Menurut warga, keberadaan prajurit TNI selama pelaksanaan TMMD Reguler ke- 102 TA 2018 Kodim 0714/Salatiga di desa Bonomerto sungguh sangat bermakna dan bermanfaat. Banyak sudah sasaran fisik yang menjadi konsentrasi pembangunan antara lain pembuatan jalan, rehab mushola, rehab rumah, dan jambanisasi(MCK).

Selain berfokus pada sasaran program TMMD, di sisi lain rutin nya beraktifitas bersama menimbulkan moment mengesankan antar TNI dan warga. Tanpa memandang status sosial ataupun pekerjaan, para prajurit aktif berbaur dalam kegiatan masyarakat. Bahkan untuk sekedar berbincang bincang minum kopi ataupun makan bersama.
 
Salah seorang warga bernama bapak Yanto(45) mengatakan “Saya senang dengan keberadaan TNI disini, bisa dapat kawan baru, TNI pula. Bisa diajak bertukar pikiran, pikiran jadi tenang”.

Warga berharap apabila program ini berakhir, silaturahmi harus tetap berlanjut dan terjalin. Hal Ini menunjukan bahwa TNI telah manunggal dengan rakyat dan semakin dicintai rakyat.

Related

TNI/Polri 3930607640097571785

Posting Komentar

.

.

uc

uc

b

b

adv

adv

MAS

MAS

Tni/polri

Tni/polri

At

At

UCP

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Pekanbaru

Newspelalawan

PANGLIMA TNI

PANGLIMA TNI

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewansiak

Follow Us

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item