BEBERAPA PEMBANGUNAN RTLH SUDAH TAHAP FINISING

SALATIGA, RIAUPUBLIK.COM-- 25/07 Sampai hari ini pembangunan RTLH menunjukkan hasil yang signifikan, tinggal menyelesaikan tahap akhir khususnya rumah Mustaril  (54) RT.04 RW.02 Dsn Ngaglik dan rumah Joko Waluyo (57) RT.01 RW. 03 Dusun Karang Dawung Desa Bonomerto.

"Rumah mereka memang sudah terlebih dulu mau selesai dikarenakan duluan dikerjakan daripada rumah yang lain, disebabkan karena terbatasnya tenaga sehingga mau tidak mau perehapan rumah dikerjakan secara bergantian"tutur Kpten  Inf Tarimo Danramil 08/Suruh.

Dikatakan, TNI bersama pemerintah daerah secara terus menerus akan membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat, terutama bagi yang tidak mampu. “Untuk itu saya berharap kepada seluruh masyarakat untuk ikut bersama-sama mendukung pelaksanaan program TMMD ini,” pintanya.  “Melalui TMMD ini juga tercipta kerja sama yang baik antara TNI dan Masyarakat untuk bersama-sama dalam membangun guna memajukan daerah” Ungkap Kapten Tarimo
Jokowaluyo mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan Satgas TMMD Kodim 0714/Salatiga, karena atas bantuan TNI dan pemerintah Desa sehingga pembangunan rumah saya ini dapat berjalan dengan lancar. (Kulafak/Sriyanto)

Related

TNI/Polri 6227365444162538369

Posting Komentar

.

.

uc

uc

b

b

adv

adv

MAS

MAS

Tni/polri

Tni/polri

At

At

UCP

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Pekanbaru

Newspelalawan

PANGLIMA TNI

PANGLIMA TNI

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewansiak

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item