Muntahanku Muluskan Jalanmu

Salatiga,Riaupublik.com - Pelaksanaan kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) Reguler Ke -102 Tahun 2018 Kodim 0714/Salatiga di Desa Bonomerto Kecamatan Suruh Kabupaten Semarang sampai dengan saat ini masih berjalan dengan penuh semangat yang sungguh luar biasa.
Prajurit TNI bersama masyarakat terus bekerja keras menyelesaikan apa yang menjadi sasaran utama TMMD ke -102 Ta 2018 Kodim 0714/Salatiga.

Salah satunya pengecoran jalan swepanjang 1000 meter terus dikebut. Meskipun lokasinya terletak di antara areal persawahan dan panas terik matahari terasa membakar kulit, namun hal itu tidak menyurutkan niat anggota TNI dan masyarakat untuk terus bekerja.

Terik matahari dan udara panas menjadi tantangan yang harus ditaklukkan. Bunyi mesin molen yang menggema ibarat lantunan lagu yang akan memberikan semangat di antara keringat yang bercucuran.

Hal ini terlihat pada Rabu (24/07/18), anggota Satgas TMMD Kodim 0714/Salatiga dan masyarakat bahu membahu bekerja sama melaksanakan pengecoran jalan di Desa Bonomerto. Dengan sesekali di warnai candaan sebagai pengusir rasa lelah, mereka terus bekerja supaya sasaran cepat terselesaikan.

"Bunyi molen bertanda, pengecoran jalan siap dimulai. Selama kita lakukan secara bersama-sama, semua tantangan akan bisa kita taklukkan. Saya apresiasi semangat yang ditunjukkan oleh para anggota Satgas TMMD dan masyarakat. Saya yakin dengan kondisi yang demikian pekerjaan akan cepat kita selesaikan." ujar Serda Untung

Related

TNI/Polri 2878560810158202848

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item