Hasil Kerja Maksimal berkat Pengalaman Dari Satuan

SALATIGA, RIAUPUBLIK.COM--Anggota satgas TMMD memastikan pembangunan jalan,jambanisasi maupun rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dalam program TMMD Reguler ke-102 TA 2018 Kodim 0714/Salatiga berkualitas baik.

Alasannya, semua pekerjaan fisik itu melibatkan tim ahli dari Satgas TMMD yang terdiri dari anggota Kodim/Saltiga maupun anggota Yozopur 4/TK,Yonkav 2 dan Yonarhanudse 15/BDY Kodam IV/Diponegoro. Dalam pekerjaan pengecoran jalan sebagai pelindung akses jalan juga tidak lepas dari pengawasan. Setiap hari pengawasan selalu dilaksanakan agar terkontrol.

Pekerjanya pun anggota Satgas TMMD, terutama dari anggota Yonzipur 4/TK,mereka adalah prajurit yang sudah berpengalaman menjadi tukang selama di satuannya.

“Jadi saya yakin karena pengalaman mereka selama beberapa tahun, terus ikut dalam TMMD, tidak diragukan lagi pekerjaan mereka bisa dipertanggungjawabkan hasilnya," pungkas Serda Untung anggota satgas dari Yonzipur 4/TK.

Di tempat yang sama salah satu anggota satgas dari Yonarhanudse 15/BDY, Sertu Soares, optimis hasil pekerjaanya adalah yang terbaik.
Insya Allah dengan pengalaman yang selama ini saya lakoni di satuan dan sedikit ilmu pertukangan yang saya miliki akan bisa mendukung kualitas hasil garapan kami," jelas Serda Untung.

Related

TNI/Polri 8451005181443482461

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item