Hasil Kerja Maksimal berkat Pengalaman Dari Satuan

SALATIGA, RIAUPUBLIK.COM--Anggota satgas TMMD memastikan pembangunan jalan,jambanisasi maupun rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dalam program TMMD Reguler ke-102 TA 2018 Kodim 0714/Salatiga berkualitas baik.

Alasannya, semua pekerjaan fisik itu melibatkan tim ahli dari Satgas TMMD yang terdiri dari anggota Kodim/Saltiga maupun anggota Yozopur 4/TK,Yonkav 2 dan Yonarhanudse 15/BDY Kodam IV/Diponegoro. Dalam pekerjaan pengecoran jalan sebagai pelindung akses jalan juga tidak lepas dari pengawasan. Setiap hari pengawasan selalu dilaksanakan agar terkontrol.

Pekerjanya pun anggota Satgas TMMD, terutama dari anggota Yonzipur 4/TK,mereka adalah prajurit yang sudah berpengalaman menjadi tukang selama di satuannya.

“Jadi saya yakin karena pengalaman mereka selama beberapa tahun, terus ikut dalam TMMD, tidak diragukan lagi pekerjaan mereka bisa dipertanggungjawabkan hasilnya," pungkas Serda Untung anggota satgas dari Yonzipur 4/TK.

Di tempat yang sama salah satu anggota satgas dari Yonarhanudse 15/BDY, Sertu Soares, optimis hasil pekerjaanya adalah yang terbaik.
Insya Allah dengan pengalaman yang selama ini saya lakoni di satuan dan sedikit ilmu pertukangan yang saya miliki akan bisa mendukung kualitas hasil garapan kami," jelas Serda Untung.

Related

TNI/Polri 8451005181443482461

Posting Komentar

.

.

uc

uc

b

b

adv

adv

MAS

MAS

Tni/polri

Tni/polri

At

At

UCP

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Pekanbaru

Newspelalawan

PANGLIMA TNI

PANGLIMA TNI

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewansiak

Follow Us

Polda

Polda

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item