Buka Kembali Gelper Game Station 88 di Panindo,Ramai Peminat

Juamat, 13 April 2018

Batam-Kepri,riaupublik.com- Aktivitas game station 88 di kawasan ruko plaza panindo mulai beroperasi kembali,tampak cukup banyak peminat yang bermain di lokasi ini.Pantauan tim investigasi,dilokasi tampak banyak mesin-mesin  gelper dengan berbagai jenis permainan.

"Untuk penukaran hadiah seperti rokok memang tidak tampak dilokasi,pihak pengelola tidak menerima penukaran hadiah dengan uang di lokasi gelper." ujar salah satu security Game Station 88,yang namanya tidak mau disebutkan.

Dari informasi yang dihimpun,disinyalir bahwa izin gelper yang dikeluarkan DPM-PTSP untuk gelanggang permainan (Gelper) game station 88  adalah izin lama yang berlokasi di bengkong.

Sementara untuk klarifikasi informasi yang dihimpun,hingga pada saat ini pihak pengelola gelper Game Station 88 belum dapat dikonfirmasi terkait penyalahgunaan izin tersebut.Tim investigasi sudah berusaha mencoba mendatangi lokasi, namun pihak pengelola belum dapat ditemui dengan alasan tidak ada ditempat."atasan kami tidak ada disini sekarang bang,biasanya beliau datang jam satu malam keatas bang" terang pekerja gelper Game Station 88.

Ditempat terpisah, Gustian Riau DPM-PTSP dari pemko batam yang mengeluarkan izin aktivitas gelper station 88 ketika dihubungi melalui telpon selulernya hingga saat ini belum mendapat jawaban terkait penyalahgunaan izin tersebut.


(Handes/Frengky)

Related

Hukrim 4716375084923926064

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item