BABINSA RAMIL 13/PLKT TURUN TANGAN GOTONG ROYONG BERSAMA MASYARAKAT DESA.

Aceh Timur. RIAUPUBLIK.COM.-Dengan tujuan mempercepat perehapan Meunasah Gampong binaannya Kopda Nur Wahyudi pun turun tangan langsung bersama-sama warga melakukan gotong royong untuk meratakan lantai dan halaman meunasah yang direhap supaya cepat terselesaikan agar dapat dipasangi keramik guna memberikan kenyamanan dalam beribadah di meunasah gampong desa binaannya yang bertempat di Desa Rawang Kec.Perlak Timur Kab.Atim,Jumat(13/04).

Kopda Nur Wahyudi dalam keseharian tugasnya adalah salah satu Bintara Pembina Desa (Babinsa) di Koramil 13/PLKT Kodim 0104/Atim,ia mengatakan bahwa bulan suci Ramadhan yang akan datang sudah di depan mata jadi kami bersama warga melakukan perehapan lantai meunasah ini bertujuan agar pada saat beribadah di bulan suci itu dapat terlaksana dengan nyaman dan khusyuk dikarenakan lantai meunasah sudah diganti dengan keramik dan bersih,ungkapnya.

Selain itu dihari jumat adalah hari yang sangat baik dan besar pahalanya jika kita melakukan kegiatan-kegiatan yang positif dalam hal ini jumat bersih, yang bertujuan untuk memperbaiki rumah ibadah yang akan dipakai nantinya oleh orang banyak dalam beribadah di bulan suci Ramadhan yang sudah dekat,tambah Nur.

Kegiatan Gotong Royong jumat bersih pun berjalan dengan aman, lancar hingga berhenti  disambut dengan masuknya  waktu Shalat Jumat. Pungkasnya. Muzakir

Related

Ekonomi 4519099463441315645

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item