Polsek Sekupang Kawal Unjuk Rasa di PT Tai Cheng Development,Aman dan Tertib


Batam-Kepri, Riaupublik.com-- Telah terjadi demo di depan PT.Tai Cheng Development (12/04/2018),dampak dari dugaan penganiayaan yang dilakukan oleh WR security PT. Tai Ceng Batam.Yang kemudian dilaporkan ke Polsek Sekupang Batam oleh pria bernama Yoppi Oktaviansyah,korban tindak kekerasan dengan di dampingi oleh Pimpinan Cabang SPAI FSPMI Batam.

Para pendemo berjumlah sekitar 80 orang yang tergabung dalam FSPMI Batam,tampak memenuhi halaman depan PT.Tai Cheng yang berlangsung mulai pukul 10.00 wib.

Dalam unjuk rasa tersebut para pendemo menyampaikan beberapa tuntutan kepada pihak pimpinan PT.Tai Cheng Development.

Diantaranya,mereka menuntut agar pimpinan PT.Tai Cheng segera memecat oknum security pelaku tindak kekerasan terhadap rekan mereka.sekaligus memecat oknum management yang memberikan perintah kepada security tersebut.

"Kami pun menginginkan agar seluruh karyawan kontrak agar dapat diangkat menjadi karyawan tetap sesuai anjuran dari Disnaker Kota Batam" ujar Suprapto dalam orasinya.

Setelah beberapa saat,akhirnya diadakan perundingan dengan beberapa perwakilan para pendemo yang dihadiri oleh GM PT.Tai Cheng,HRD PT.Tai cheng,perwakilan dari Disnaker Kota Batam,Kapolsek Sekupang,serta kuasa hukum dari PT.Tai Cheng.

Pengamanan unjuk rasa tersebut dilakukan oleh Polsek Sekupang dan jajarannya yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Sekupang Oji Fharoji Amd,SH,MH."Semua personil untuk pengamanan berjumlah 192 orang" terang Kapolsek Sekupang.

"Selama berlangsungnya unjuk rasa,kami berterimakasih kepada seluruh para pendemo karena telah tertib dan tidak melakukan perbuatan anarkis atau keributan" tutup Kapolsek Sekupang Oji Fharoji Amd,SH,MH.


(Handes/Frengky)

Related

TNI/Polri 7386723467203705807

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item