Menjelang Natal Dan Tahun Baru 2018: Kapolres Kab Pelalawan (Riau) AKBP Kaswandi Irwan: Wilayah Hukum Saya Harus Aman Saya Tegaskan

Sabtu, 23 Desember 2017

PELALAWAN , RIAUPUBLIK.Com-- Dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun Baru 2018, Polres Pelalawan dirikan pos pengamanan ( Pos Pam ) di tiga lokasi berbeda. Pendirian pos bertujuan untuk meminimalisir tindak gangguan keamanan, ketertiban, hingga kenyamanan masyarakat yang merayakan libur Natal dan Tahun Baru 2018.

Kapolres Pelalawan, AKBP Kaswandi Irwan melalui Kabag Ops Kompol Edi Munawar saat di konfirmasi awak media, Sabtu siang (23/12/2017) menyebutkan bahwa ada tiga pos pam yang digunakan oleh petugas gabungan untuk mengamankan perayaan Natal dan libur Tahun Baru 2018.

" Tiga  pos pam didirikan di pinggir Jalan Lintas Timur (Jalintim) Pelalawan,    ada di KM 25 Desa Simpang Beringin Kecamatan Bandar Seikijang,  di KM 146 desa Ukui  Dua Kecamatan Ukui dan di KM 55 Pangkalan Kerinci ," ungkap Kabag Ops. 

Kabag Ops juga menambahkan bahwa sebanyak 200 personel polres Pelalawan di terjunkan untuk untuk mengamankan perayaan Natal dan libur Tahun Baru 2018 yang di tempatkan pada setiap pos yang melayani selama 24 jam.

"Secara prinsip, pendirian pos bertujuan untuk meminimalisir tindak gangguan keamanan, ketertiban, hingga kenyamanan masyarakat yang sedang merayakan liburan Natal dan Tahun Baru 2018," pungkasnya.

Lanjut Kabag ops,  pos pam ditempati oleh petugas gabungan dari unsur Polri, TNI, Dishub, Sat Pol PP, Diskes, PMI dan Ormas Serkom yang bertugas mengamankan perayaan Natal dan Tahun Baru dari awal sampai akhir.
Tambah Kabag Ops pendirian pos merupakan bagian dari pelaksanaan Operasi Lilin Siak yang dimulai dari tanggal 23 Desember 2017 sampai 1 Januari 2018 mendatang.

" Semoga dengan adanya pos pengamanan ini, perayaan Natal dan Tahun Baru di Pelalawan dapat berjalan dengan aman dan lancar," tutup Kabag Ops.(***)


Related

Pelelawan 4942405122838248794

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item