Kunker Kapolres Rohil AKBP Sigit Adiwuryanto Berserta Ketua Bhayangkari Ke Mapolsek Bangko

Sabtu, 23 Desember 2017
BAGANSIAPIAPI-- RIAUPUBLIK.COM-- Kapolres Rokan Hilir (Rohil), AKBP Sigit Adiwuryanto, SIK MH melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Mapolsek Bangko, Sabtu (23/12/2017). Kapolres kala itu didampingi istri, Kabag Sumda Kompol M Harahap, dan Kasi Propam Ipda Manihuruk.

Kunker ini sekaligus meresmikan Ruang Unit Reskrim dan Aula Tathya Dharaka Bhayangkari Ranting Bangko.
Kapolres Rohil AKBP Sigit Adiwuryanto, SIK MH memuji Kapolsek Bangko Kompol Agung Tri Adiyanto, SIK yang telah menyulap ruangan Mapolsek menjadi rapi dan indah.

“Salut dengan Mapolsek Bangko dibawah kepemimpinan Pak Agung yang sekarang ruangan Mapolsek indah, rapi dan bagus. Ini tentunya merupakan suatu prestasi yang luar biasa, pokoknya Wow lah,” puji Kapolres saat memberikan sambutan.

Ruang Unit Reskrim sekarang pujinya lagi sudah nyaman ketika berada didalamnya, ruangan sudah di Wallpaper, ber AC, sudah memiliki sofa dan fasilitas lainnya.

“Wowlah pokoknya, salut saya. Saya senang kerapian dan keindahan,” katanya sembari berharap kepada semua personil agar apa yang sudah direnovasi dijaga dengan baik meskipun Kompol Agung sudah tidak menjabat lagi.

Ia berharap kepada semua personil juga membersihkan hati dan memberikan kenyamanan kepada masyarakat ketika mendatangi Mapolsek berperkara. Karena menurut dia, sebagian besar masyarakat yang datang berperkara itu kebanyakan orang susah.

“Ruangan bagus tentu pelayanan harus juga bagus. Jangan sampai masyarakat itu mengeluh dengan pelayanan dan harus dibarengi dengan prilaku yang bagus. Dengan berprilaku bagus tentunya itu meringankan beban mereka. Jaga hubungan masyarakat,” pesannya.

Sementara itu Kapolsek Bangko Kompol Agung Tri Adiyanto, SIK mengaku bangga atas Kunker Kapolres, karena kata Agung kunjungan orang nomor satu di Polres Rohil itu sangat dinantikan dan diharapkan oleh para personil.

“Izin komandan, kunjungan ini kunjungan yang sangat kami nantikan. Kami sebelumnya memang berharap komandan berkunjung disini, dan hari inilah terealisasi” kata Kapolsek.

Renovasi Mapolsek Bangko berupa semenisasi jalan masuk dan renovasi ruang Reskrim yang sudah lapuk menurutnya semata-mata hanya untuk kenyamanan personil dalam menjalankan tugas dan memberikan kenyamanan kepada masyarakat saat berkunjung.

“Dulu ruangan itu (Reskrim) kurang bagus, sekarang sudah kami perbaiki. Jadi setiap ada pemeriksaan baik petugas dan masyarakat akan nyaman,” ujar Kompol Agung. ((jum)




Related

Rohil 2722483850711643669

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item