Bahh...Mantap Kali, Robert Jonson Asal Indonesia Timur, Sumbangkan Sepeda, Lomba Cipta Puisi "Riau Bangkit"

Senin, 09 Oktober 2017

PEKANBARU, RIAUPUBLIK.Com-- Partisipasi publik yang mendukung Bakal Calon (Balon) Gubernur Riau (Gubri) 2018, Lukman Edy (LE), terus saja berdatangan. Buktinya, satu hari jelang penutupan Lomba Cipta Puisi “Riau Bangkit” yang menjadi tagline Balon Gubri terkuat versi Indo Barometer ini, sumbangan hadiah berupa sepeda terus saja datang.

Menurut Ketua Panitia yang juga Ketua Tim Relawan AKU LE Provinsi Riau, Eddy Akhmad RM, kepada awak media, Senin (9/10/2017) mengatakan, sumbangan yang ia terima melalui WA datang dari simpatisan LE yang bernama Robert Jonson.

“Usai salat magrib tadi saya buka WA, saudara Robert menyatakan menyumbangkan satu hadiah sepeda untuk Lomba Cipta Puisi Riau Bangkit,” terang Eddy RM.

Dengan demikian menurut Wakil Ketua Bidang Infokom DPW PKB Riau ini, sudah sebelas orang yang telah memberikan sumbangan guna mendukung Lomba Cipta Puisi tersebut.

Pihak panitia sendiri, lanjut Eddy RM, sangat mengapresiasi sumbangan hadiah yang diberikan oleh para simpatisan. Dirinya mengakui tidak dapat menolak sumbangan hadiah, sebagai bentuk dukungan bagi Balon Gubri berjargon “Riau Bangkit” tersebut.(***)

Related

Pekanbaru 4584074983767605806

Posting Komentar

.

.

uc

uc

b

b

adv

adv

MAS

MAS

Tni/polri

Tni/polri

At

At

UCP

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Pekanbaru

Newspelalawan

PANGLIMA TNI

PANGLIMA TNI

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewansiak

Follow Us

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item