Alamak...Perjalanan Skuter Sampai Idonesia Timur, Ketua Tim Relawan "AKU-LE: Mereka Orang "Merdeka" Sekarang Mereka Menuju Sabang

Minggu, 08 Oktober 2017
PEKANBARU, RIAUPUBLIK.Com-- Ketua Tim Relawan Asosiasi Kelompok Usaha (AKU) Lukman Edy (LE) Provinsi Riau, Eddy Akhmad RM, menyempatkan diri berdialog dan membantu biaya perjalanan Skuter Independen Pasuruan yang sedang singgah di Pekanbaru dalam perjalanannya menuju Sabang, Minggu (8/10/2017).
Dengan akrab Mantan Anggota DPRD Riau ini berbagi pengalaman dengan Hasnawi (26), pemuda asal Pasuruan, Jawa Timur (Jatim) di Jalan Arifin Achmad Pekanbaru. Kepada Eddy RM, Hasnawi dengan empat skuter dan delapan orang rombongan menceritakan suka duka selama dalam perjalanan yang sudah ditempuhnya tiga bulan lebih.
“Sangat menarik mengobrol dengan mereka. Mereka adalah orang-orang merdeka,” ujar Eddy RM.
Hasnawi menceritakan, banyak suka-suka duka yang ditemukan selama dalam perjalanan. Satu hal yang membuat mereka terus berjalan adalah ketika bertemu dengan teman-teman sesama pemilik skuter di setiap kota.
“Di samping itu kami dapat mengenal berbagai suku dan budaya di masing-masing daerah,” ucap Hasnawi.
Hal yang sama juga diungkapkan oleh Reka (21) satu-satunya perempuan asal Kerinci, Jambi. Menurut Reka yang akan meneruskan perjalanan ke Indonesia bagian Timur, mereka bertemu rekan-rekan dari Pasuruan di Kota Bertuah, Pekanbaru. 
Area lampiran

Related

Pekanbaru 4487622496321461350

Posting Komentar

.

.

uc

uc

b

b

adv

adv

MAS

MAS

Tni/polri

Tni/polri

At

At

UCP

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Pekanbaru

Newspelalawan

PANGLIMA TNI

PANGLIMA TNI

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewansiak

Follow Us

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item