Ketua DPD Demokrat Riau, Asri Auzar: Penjaringan Cagubri Hasil Survei LSI, Indobarometer Yang Tertinggi Di Hantar Ke DPP,

Senin, 25 September 2017

PEKANBARU, RIAUPUBLIK.Com-- Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Riau, H.Asri Auzar mengatakan, hingga saat ini sudah ada 12 bakal calon Gubernur Riau dan Wakil yang mengambil formulir dari Demokrat
.
Sementara sejumlah bakal Cagubri 2018 yang sudah mengembalikan formulir,
Asri Menyebutkan diantaranya

-Firdaus ST, MT
-Harris 
-Al Fajri 
Bakal calon dari  akademisi. Demikian Hal ini disampaikan nya kepada wartawan parlemenriau, Rabu, (20/9) di Gedung DPRD Riau.

"Proses penjaringan, hari ini yang mengembalikan formulir ke Demokrat ada dua orang, haris dan al fajri salah  satua kademisi,  sementara yang sudah mendaftar sekitar 12 orang untuk bakal calaon Gubernur  dan 4 bakal CalonWakil Gubernur Riau," Paparnya.

Menurutnya, dari hasil penjaringan nanti, DPD Demokrat Riau akan mengajukan nama nama itu ke Dewan Pimpinan Pusat untuk meminta arahan dari majelis tinggi partai. Sebelum dikirim Partai Demokrat terlebih dahulu akan menguji nama-nama yang sudah di ajukan untuk di survai oleh sejumlah lembaga independen.yang terpercaya.

"Ini semua di verifikasi dan teliti, selanjut nya akan di rekomendasikan ke DPP untuk di bawa kemajelis tinggi, tentunya kami sebelum nya nanti akan melakukan survai oleh lembaga Independen, seperti LSI, Indobarometer dan lainnya, selanjutnya baru kita berikan ke DPP," jelas AsriAuzar.

Beliau – red juga menambahkan dari sekian banyak yang mendaftar, semua bakal calon mempunyai potensi dan kesempatan yang sama untuk diusung dari Partai Demokrat,namun tetap DPP lah yang nantinya memutuskan.

Saat disentil wartawan parlemen riau, apakah Asri Auzar sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Riau akan ikut serta menjadi Calon Gubernur ,dengan tegas Asri menjawab “ Kalau untuk Gubernur tidak ,tapi Wakiliya “ucap Ketua DPD Demokrat ini agak tersipumalu , sambil menuju ruang rapat paripurna .(As1)


Related

Politik 4687625967415731707

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item