Beredar Sepanduk SMK-SMA Provinsi Riau Ada Tulisan Lanjutkan

Senin, 25 September 2017
PEKANBARU, RIAUPUBLIK. com-- Beredar Sepanduk Gambar Gubernur Riau Arsdjuliandi Rakcman dengan Tulisan "Lanjutkan" spanduk menghiasi dinding sekolah SMA Dan SMK yang aneh nya, gambar gubernur riau terpampang besar,  sedangkan fhoto kepala sekolah dan kepala dunas pendidikan Riau tidak ada malah logo Provinsi Riau Pun Tak Nampak, apalagi TUT WURI HANDAYANI, Babalas Tak ada, apakah ini sudah masuk kampaye Gubernur, dengan memakai pasilitas Andi sebagai gubernur riau. 

Rpc mengkonfirmasi salah satu pegawai sekolah SMA di Kab Pelalawan, melalaui pesan singkat WA pribadi pegawai sekolah SMA, tentang sepanduk yang menempel di dinding sekolah.

Pegawai sekolah SMAN meneruskan WA Perintah,  dari Humas Disdik Riau.
"Alangkah baiknya baliho tersebut dapat disebarluaskan.ke semua Sma Smk utk dipasang disekolah masing masing dan bagi sekolah yg sdh dpt memasangnya mohon difoto dan di wa ke kami utk diteruskan ke pak kadis. Terimakasih atas kerjasamanya. Ttd ridar humas. (WA RIDAR HUMAS DIKNAS RIAU KE KEPALA SEKOLAH)

Sementara itu Ridar Saat di konfirnasi melalui WA nya dia mengatakan" Itu thema peringatan hari pendidikan nasional 2017 yg perlu kita tindak lanjuti dan kita lanjutkan bagi semua stake holder."Isi WA nya Ridar Humas Diknas Riau"

Namun dari surat edaran Kepala Dinas Pendidikan Riau, menyatakan sudah ada contoh barang yang harus di cetak Sekolah SMA dan SMK,  ini dia surat perintah dari Dinas Pendidikan Riau. (r16)

Related

Pekanbaru 4606676472998199423

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item