Kasrem 031/Wirabima Terima Audiensi DPD PKRI Provinsi Riau


RIAUPUBLIK.COM, PEKANBARU-- (26/5/16) Kasrem 031/Wirabima Kolonel Czi I Nyoman Parwata S.E M.Si menerima audiensi DPD PKRI Provinsi Riau yang diketuai Bapak. Mulhadi Satra, di Ruang Kerja Kasrem 031/Wirabima.

Ketua Pengurus DPD PKRI Provinsi Riau mengucapkan terima kasih atas kesediaan Kasrem 031/Wirabima beserta Staf, telah menerima kunjungan ini dan menyampaikan maksud kedatangannya untuk bersilaturrahmi sekaligus memperkenalkan kepengurusan DPD PKRI Provinsi Riau.

Kasrem menyambut gembira atas kunjungan ini dan mengapresiasi keinginan Ketua DPD PKRI Provinsi Riau untuk berbagi informasi dan wawasan berbagai hal sehingga terjalin komunikasi yang baik dan saling mengenal dan mempererat tali silaturrahmi tesebut.

Ketua Pengurus DPD PKRI Provinsi Riau berharap kegiatan pertemuan non formal ini dapat ditingkatkan guna melakukan sharing informasi antara berbagai pihak.

Dalam arahanya Kasrem menyampaikan agar DPD PKRI Provinsi Riau ikut serta dalam menjaga  kondisi/stabilitas  wilayah Riau khususnya Pekanbaru tetap kondusif dan jangan menyalahgunakan Organisasi DPD PKRI Provinsi Riau serta harus menjujung tinggi kode etik Masing-masing serta selalu menjaga persatuan dan kesatuan.

Selain itu Kasrem mengharapkan agar DPD PKRI Provinsi Riau dapat menanamkan nilai- nilai Bela Negara dan kebangsaan yang kuat, jangan mudah terpecah belah, ujar Kasrem. Hadir mendampingi Kasrem 031/Wirabima dalam acara audiensi tersebut Pasi Komsos Korem 031/Wirabima dan Kapenrem 031/Wirabima.(Penrem 031/Wirabima)

Related

TNI/Polri 3378451419748998457

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item