Sosok Yang Di Inginkan Masyarakat, Bupati Kampar 2017- 2022 Ini Dia Orangnya

Jawahir Calon Bupati Kampar 2017/2022
RIAUPUBLIK.COM, KAMPAR(RIAU)-- Sosok Yang Satu Ini, masyrakat Kampar pastinya tidakkan mengenal nya dari pelosok hingga Kota Bangkinang Kab Kampar Nama nya selalu di gemahkan, dengan keperibadian nya yang sederhana, Murah Senyum, meski dia sudah tak lagi seperti yang dulu, punya jabatan, punya kebijkan, dan punya aturan, semua itu di cabut, karena ketakutan akan Pemimpin nya sendiri.

Bisa dibilang Putra terbaik Kab Kampar ini 'Jawahir' sangat dekat dengan siapa saja, tidak pandang Orang siapa saja, semua  masuk kerana pergaulan Jawahir, Di anggapnya semua saudara, dia pernah menjabat Kepala Dinas Pendidikan Kab Kampar, Para Guru di bawah kepemimpinna nya sangat mengagungkan nya, karena dia selalu menciptakan kesederhanan nya dalam memimpin.

Kini dia terpanggil oleh rekan- rekan sekawan nya, danmasyarakat Kab Kampar, untuk maju di pemilihan pilkada Bupati Kab Kampar 2017.

Salah satu wartawan Senior tv di Pekanbaru Perry Antoni Menyebutkan 26/03 Jawahir sosok peribadi pemimimpin sederhana, dekat  dengan Siapa saja dengan wartawan beliau tidak risih malah seperti keluarganya di buat nya apalagi dengan masyarakat kab kampar.

"Bila..... nanti nya kalau jawahir ini lolos syarat di KPU majunya Beliau jalur Independen, kalau masyrakat kab kampar tidak memilih nya, saya tau persis lah jiwah nya pak jawahir, bila ketemu dengan beliau ini, tidak ada derajat di pikiran nya, dia tetap memanggil kami selaku wartawan."Kata WartawanTV Perry.

Dia ini jawahir sosok  pemimpin yang di inginkan masyarakat kampar pasti nya kalau mau cari sosok pemimpin   untuk 5 tahun tak usah ragu lagi Jawahir orangnya.

"Jawahir ini sosok pemimpin yang merakyat jadi sangat di sayangkan bila masyrakat Kab Kampar tidak memelih nya nanti, bisah di bandingkan jawahir, dengan sosok yang ikut bursa pilbub kampar 2017."Kata Perry Wartawan senior TV ini.

Related

kampar 2792271090474664593

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item