Ketua Fraksi Gerindra Sejahtera Husni Thamrin: Secara Politik Merugikan Partai Golkar, Ketua DPRD Riau Untuk kepentingan bersama Rakyat Riau

Ketua Fraksi Gerindra Sejahtera Husni Thamrin
Septina Calon Ketua DPRD Riau
RIAUPUBLIK.COM, PEKANBARU-- Kosongnya kursi Ketua DPRD Riau pasca ditinggal Suparman 7 bulan lalu karena maju pilkada bupati serentak untuk Kabupaten Rokan Hulu, kegiatan dewan agak mengganggu . Pemilik kursi dari Partai Golkar Riau diminta untuk segera mencari penggantinya.

Legislator DPRD Riau, H Mansur HS memperkirakan, dengan tidak adanya yang duduk sebagai Ketua DPRD mengakibatkan terjadinya kepincangan organisasi. "Kami butuh Ketua DPRD Riau. DPD Golkar Riau seharusnya segera mungkin merekomendasikannya. Jangan digantung-gantung," kata Mansur saat ditemui di ruangannya, Rabu (30/3 2016).

Mansur yang juga Politisi PKS mengaku merasa ada yang kurang saja tanpa adanya Ketua DPRD Riau ini,ungkapnya.

Dia memohon sesegara mungkin DPD I Golkar Riau mendelegasikan anggotanya untuk mengganti ketua lama yang kini telah terpilih jadi bupati Rokan Hulu itu. Segala pekerjaan bisa pincang. Ketua DPRD Riau punya otoritas. Dengan begitu jalannya organisasi tidak lagi terseok-seok," jelasnya.
Lain lagi menurut Ketua Fraksi Gerindra Sejahtera Husni Thamrin, ia berpendapat kekosongan ini secara politik merugikan Partai Golkar, karena poisisi Ketua DPRD Riau adalah untuk kepentingan bersama, ujarnya.

"Kami harap segeralah Partai DPD I Riau merekomendasikan siapa yang layak menurut mereka ditunjuk sebagai ketua DPRD Riau. Janganlah tunda-tunda lagi," ungkapnya.(RiP/ rOl)


Related

Politik 1697473394693564995

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item