Bupati Rokan Hilir Resmikan Kantor Kas BRI Bagansiapiapi

Kamis 1/04/2016/  20:25:35 Wib Bupati H SUYATNO Fhoto Bersama Pimpina BANK BRI BAGANSIAPIAPI
RIAUPUBLIK.COM, BAGANSIAPIAPI-- Bupati Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) H Suyatno AMP pada Rabu pagi (30/3/2016) meresmikan kantor Bank Negara Indoensia (BNI) Kas Bagansiapiapi di jalan Aman.

Dalam peresmian kantor Kas BNI tersebut turut hadiri HNS Head Of Network And Services wilayah Sumbar Riau dan Kepri, Edy Suryadi, Plt Sekda Surya Arfan, Asisten III Sekda Ali Asfar, Kepala Cabang BNI Dumai Afit Sri Purnomodjati beserta para staf karyawan dan Kepala Badan/Kantor lingkungan Pemda Rohil.

Bupati Rohil H Suyatno AMP dalam sambutanya mengatakan, dengan kehadiran Bank Nagara Indonesia (BNI)  di Bagansiapiapi bagi saya tidak asing lagi. “Saya ingat betul pada tahun 1969 itu saya pernah tinggal di Bagansiapiapi, waktu itu saya masih kelas 6 SD BNI ini sudah ada.

“Dulunya Bank Nagara Indonesia (BNI) ini di namakan  Bank Nagara Indonesia 46 (BNI 46), dan keluarga saya pernah berkerja di BNI 46 pada tahun 1969 yang lalu.

Menurut Suyatno, menghilangnya BNI 46 yang dulu secara pelan-pelan di Bagansiapiapi, dikarenakan pendapatan kita kususnya bagi para nelayan penghasilanya menurun,"Ucap Ucap Suyatno.

Untu itu pemerintah daerah tentunya memberikan aprisiasi kepada pimpinan BNI yang telah membuka kembali kantor Kas BNI Cabang Bagansiapiapi. Mudah-mudahan nostalgia beberapa tahun lalu itu kita rajut kembali kita ikat lagi pada masyarakat Rohil. “Saya yakin dan percaya kebaradaan BNI ini mebuak cakrawala baru, kepada nasabah terkusus Kecamatan Bangko,"Terangnya.

Tambah Suyatno, saya juga mengucapkan terima kasih banyak kepada pimpinan BNI telah peduli pada kita, apalagi anak-anak kita mendapatkan penghargaan dari BNI serta memberikan bonus kepada anak-anak yang miliki prestasi di sekolahnya.
"Dan anak-anak pintar itulah mendapat gratis seperti tabungan indonesia pintar yang sekarang di programkan Presiden RI kita. Tidak hanya dua orang saja, kalau bisa berkelanjutan,”kata Suyatno Mengakhiri.(Adv/Rohil)

Reporter/ Sutris

Related

Rohil 8582917167536156322

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item