Bupati Inhil Jalin Kerjasama Dengan UGM Jogyakarta

Adven 02/04/2016 23:13:24 Wib
Bupati Wardan Bersama wakil Rektor Bidang Kerjasama dan Alumni UGM Dr Paripurna Sugarda
RIAUPUBLIK.COM, INDRAGIRI HILIR - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir, H. M Wardan silahturahmi sekaligus jalin kerjasama dengan Universitas Gadjah Mada (UGM) di Yogyakarta, Sabtu (26/3).

Bupati Inhil HM Wardan bersama pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dalam pertemuan ini menindak lanjuti kerjasama mengembangkan potensi Inhil dengan UGM Yogyakarta.
"Pada pertemuan itu, kita mengharapkan ada kerjasama yang kita jalin, mungkin dalam waktu dekat penandatanganan MoU, dalam rangka kerjasama mengembangkan potensi yang ada di Inhil," ujar Wardan, Rabu (30/3/2016).

Pada kunjungan tersebut Bupati sangat berharap bisa membuahkan hasil tindak lanjuti kerjasama yang lebih intensif lagi, sehingga potensi yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir bisa di maksimalkan demi kesejahteraan masyarakat.

"Alhamdullilah setakat ini kita membahas tentang bagaimana potensi perkebunan masyarakat, tetapi kedepan masih banyak lagi potensi-potensi lain yang tentunya bisa kita kembangkan melalui tri darma perguruan tinggi, baik melalui kegiatan penilitian dari gajah mada yang sangat kita harapkan. Mudah-mudahan potensi yang luar biasa yang ada di Inhil ini, dapat dilakukan penilitian, pengkajian sehingga ini betul-betul kita harapkan, betul-betul dapat di maksimalkan untuk dilaksanakan oleh masyarakat," ucap Wardan.

Menurut Wardan, lebih kurang 432 Hektare hamparan kelapa itu 70 persen milik masyarakat, ketergantungan masyarakat sangat tinggi, nah inilah kita bahas, bagaimana selama ini komiditi unggulan, komiditi menjadi harapan tumpuan masyarakat dan kehidupannya ini tidak termaksimalkan.

Sementara itu, wakil Rektor Bidang Kerjasama dan Alumni UGM Dr Paripurna Sugarda mengucapkan ribuan terimakasih atas kunjungan Bupati HM Wardan.
"Terimakasih pak bupati datang ke UGM, semoga pertemuan ini bisa tukar pikiran secara intensif dalam memperbaiki perkebunan masyarakat Inhil," tukas Dr. Paripurna Sugarda (Adv)

Reporter/ BiB

Related

Inhil 8230975042372766351

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item