Danrem 031/Wirabima Hadiri Acara Kenal Pamit Kapolda Riau

Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI Nurendi, M.Si (Han) Berikan Cindra Mata Pada Brigjen Dolly Bambang Hermawan.
RIAUPUBLIK.COM, PEKANBARU-- 28/3/2016 Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI Nurendi, M.Si (Han), menghadiri acara kena lpamit Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Riau Brigjen Supriyanto dan Brigjen Dolly Bambang Hermawan.

Acara kenal pamit yang juga dihadiri Pelaksana Tugas Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman dan FKPD Provinsi dan Kota Pekanbaru di Ballroom Aryaduta Hotel, Pekanbaru.

Atas nama pribadi, keluarga pemerintah dan seluruh masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Mantan Kapolda Riau Dolly beserta istri Ny Lely Dolly Bambang Hermawan atas dedikasinya selama mengabdi di Riau, Ujar Danrem.

"Selamat jalan, selamat bertugas di tempat baru. Kami dan seluruh masyarakat Riau akan senantiasa mendo’akan semoga sukses dan sukses selalu di tempat tugas baru," ujar Danrem yang sempat melakukan salam komando dengan Dolly yang selanjutnya mendapat promosi menjadi Jenderal Polisi Bintang Dua sebagai Widyaiswara Sespim Polri Lemdikpol.

Sementara kepada Supriyanto yang sebelum dilantik sebagai Kapolda Riau menjabat Karodalpers SSDM Polri (2014) beserta istri Ny Nita Supriyanto, Amril mengucapkan selamat datang. Selamat mengemban kepercayaan dan tugas baru di Bumi Lancang Kuning, The Homeland of Melayu.

Namun, sebagai seorang anggota Polri yang sebelumnya pernah bertugas di Provinsi Riau, dia yakin jika Supriyanto akan mampu mengemban amanah yang dipercayakan Negara dan  Pemerintah.

(Penrem031/Wirabima/ RiP)

Related

TNI/Polri 3172985188947229919

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item