Bupati Wardan Hadiri Diskusi Publik yang ditaja oleh Fokus Ornop

BUPATI INHIL WARDAN HADIRI DISKUSI PUBLIK FOKUS ORNOP
RIAUPUBLIK.COM, INDRAGIRI HILIR - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), H. M. Wardan hadiri acara diskusi publik yang ditaja oleh Forum Komunikasi Organisasi Non Pemerintah (Fokus Ornop) di rumah makan Jalan Lingkar II Tembilahan, Rabu, (23/3/2016).

Diskusi yang Bertemakan "Arah Kebijakan Ekonomi Ditinjau Dari Aspek Investasi Daerah" dihadiri juga Ketua DPRD Inhil Dani M Nursalam, Ketua Forum CSR Inhil, Sekretaris Bappeda Prov Riau, unsur Forkopimda Inhil, Perusahaan Swasta, Bank, LSM, serta dihadiri dari kalangan Akademisi.

Bupati Indragiri Hilir dalam sambutannya menyebutkan sangat apresiasi baik atas diselenggarakanya diskusi publik ini, dan diharapkan kedepanya akan ada hasil riil dari diskusi publik ini, yang bisa menjadi program pemerintah demi kemajuan Inhil.

"Saya selaku Pemerintah Daerah Kabupaten Indragiri Hilir Provinsi Riau menaruh harap dengan adanya diskusi seperti ini bisa membantu dalam memberikan masukkan pemikiran positif sehingga dapat membangun Inhil yang lebih baik lagi," sebut Wardan,

Sekretaris Jendral Fokus Ornop, Indra Gunawan sementara itu menjelaskan isi kegiatan diskusi ini membahas tentang Kebijakan Ekonomi Ditinjau Dari Aspek Investasi Daerah, yang berkaitan dengan perusahaan yang berdiri di Kabupaten Indragiri Hilir.

"Diskusi Publik ini membahas tentang permasalahan-permasalahan yang berkaitan dengan perusahaan bergerak di perkebunan sawit, baik dari segi perizinan, sengketa lahan, dan banyak lagi," ungkap Gunawan.

Reportase/ BiB

Related

Inhil 5058469066691424998

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item