POLSEK BANGKO SETIJAP DI PIMPIN OLEH JAMES IRIANOV SYALOON RAJAGUKGUK


Minggu 11Maret 2018 | 11:10;22 WIB
.
RIAPUBLIK.COM, UJUNG TANJUNG-- Kapolres Rokan Hilir AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH memimpin serah terima jabatan Kapolsek Bangko.

Upacara serah terima jabatan (Sertijab) ini digelar di halaman Mapolres Rokan Hilir, Sabtu (10/3/2018) yang dihadiri para Kabag, Kasat dan Polsek jajaran serta seluruh personil Polres Rohil.

Dalam upacara itu diketahui, Kapolsek Bangko, Kompol Agung Tri Adiyanto SIK dimutasi sebagai Kapolsek Senapelan Polresta Pekanbaru dan digantikan dengan  James Irianov Syaloom Rajagukguk sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Tualang Polres Siak.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH dalam arahannya menyampaikan bahwa serah terima jabatan ini merupakan hal yang biasa, selain sebagai penunjang karir juga sebagai penyegaran di tubuh Polri.

"Banyak tantangan yang akan dihadapi, saat ini masa kampanye dialogis, dan juga kita dihadapkan dengan musim kemarau yang tentu lebih ekstra dalam upaya pencegahan," ungkapnya.

Kapolres juga mengucapkan selamat datang bagi pejabat yang baru, dan selamat bertugas di tempat yang baru bagi pejabat yang meninggalkan Polres Rokan Hilir.

"Segera lakukan penyesuaian, pekerjaan menanti kita," pesan Kapolres. (Jum )




Related

Rohil 3321861924188313841

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item