Wweii..Mantap, Tak Dipunyai Paslon Lain, Gubernur Zaman Now Le-Hardianto Program 1 Milyar Desa Mengepung Kota

Rabu, 21 Februari 2018
PEKANBARU, RIAUPUBLIK.Com-- Desa atau kota merupakan suatu hasil perwujudan geografis yang ditimbulkan oleh unsur-unsur fisografis, sosial, ekonomi, politk dan kultural yang terdapat pada suatu daerah serta memiliki hubungan dan pengaruh timbal balik dengan daerah lain.

Sedangkan pengertian desa dalam kehidupan sehari-hari atau secara umum sering di istilahkan dengan kampung,yaitu suatu daerah yang letaknya jauh dari keramaian kota,yang di huni sekelompok masyrakat di mana sebagian besar mata pencaharianya sebagai petani sedangkan secara atmininistrastif desa adalah yang terdiri dari satu atau lebih atau dusun di gabungkan hingga menjadi suatu daerah yang berdiri sendiri atao berhak mengatur rumah tangga sendiri (otonomi).
Jadi kedepan, tidak hanya kota saja yang akan kita perhatikan pembangunannya, melainkan desa-desa yang ada di Riau ini juga. Makanya tema LE-Hardianto adalah ‘Desa Mengepung Kota’,” Kata Abdul Wahid.

Setiap desa, kita akan dorong untuk mengadakan Badan Usaha Milik Desa (BUMDes), apakan dalam bentuk peminjaman modal usaha, atau usaha lainnya. Yang jelas keberadaan BUMDes ini mampu mendongkrak perekonomian kerakyatan khusus masyarakat di desa setempat.

Keseriausan Gubernur Zaman Now Membangun Provinsi Riau dari Keterprukan Selama  3 Tahun Kedepan Bukan Isapan Jempol di buktikannya, meletakan satatusnya sebagai anggota DPR-RI. Sekarang Status Beliau semenjak penetapan Nomor Urut paslon Gubri-wagubri , Status Lukman Edi Dan Hardianto Mantan Anggota Dewan RI- Dewan Prov Riau. Sedangkan lawan Politik nya hanya cuti sementara setelah itu kembali lagi menduduki kursi kepemimpinan nya sebagai Gubernur, walikota, bupati

Keseriausan nya Membangun Riau, Dinyatakan nya, mudur dari Parlemen RI begitu juga Wagubri nya Hardianto mundur dari anggota Legislatif Provinsi Riau, Bersama melangkah Bismillah LE-Hardianto maju dengan Program Yang Suda Disusun nya menjadikan RiauBangkit.

Dicetuskan, Kondisi desa dibandingkan daerah perkotaan minim sekali pembangunannya. Maka itu, kami berkeinginan bersama masyarakat Riau membangun desa secara merata di Riau kedepannya. Itu bukan janji, jika tidak terealisasi maka pak LE-Hardianto siap mundur dari jabatannya. Tapi, itu bisa dilakukan  jika memang kami dikehendaki masyarakat Riau untuk menjadi pelayan masyarakat pada Juni 2018 mendatang,"kata Wakil Ketua Tim Pemenangan Lukman Edy-Hardianto, Abdul Wahid kepada wartawan pada kegiatan silaturahmi insan pers, Ahad (18/2/2018).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Tim Relawan AKU LE-Hardianto Eddy Akhmad RM, Sekretaris Tim Koalisi Riau Bangkit Hafizt Syukri, Wakil Ketua Koalisi Riau Bangkit Ade Hartanto.

Konsep desa mengepung kota sendiri, sebut Ketua DPW PKB Riau ini merupakan salah
satu konsep program pemberian dana desa.

"Hal itu sangat bisa dilaksanakan oleh semua pemerintah daerah, pembangunan dan pemberdayaan desa, perbaikan layanan dan fasilitas pendidikan, serta kebutuhan masyarakat lainnya yang dimulai dari desa di Riau,"jelasny
a.

komitmen membangun infrastruktur, ekonomi kesejahteraan masyarakat. terutama akses yang terisolir, beberapa tahun 2 ,7 tahun, kala dengan Prov jambi, palembang Juga  kala dengan kepri, akses jalan tidak di buka, sehingga uang tidak bergerak pertumbuhan ekonomi nya. (r16)

Related

Riau 2241662772884456318

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item