PLT BUPATI ROHIL JANJI PERBAIKI JEMBATAN SMAN 2 BANGKO

Selasa, 20 februari 2018


RIAUPUBLIK.COM, Bagansiapiapi  – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rokan Hilir mempunyai perhatian serius terhadap fasilitas umum. Salah satunya kerusakan jembatan besi di Jalan SMA Negeri 2 Bangko RT.026, Kelurahan Bagan Hulu, Kecamatan Bangko.

Plt. Bupati Rohil,‎ Drs. H. Jamiludi
n memastikan jembatan tersebut akan segera dibangun oleh Pemkab menggunakan dana APBD 2018. Hal itu ditegaskannya saat meninjau kondisi jambatan, Senin (20/2/2018). Saat peninjauan, Jamiludin kala itu didampingi Camat Bangko H Julianda, Lurah Bagan Hulu Muhammad Hasbi dan sejumlah pegawai Dinas PUTR Rohil.

“Kami atas nama masyarakat khususnya di lingkungan SMAN 2 mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Rohil yang sudah memberikan perhatian penuh terhadap kerusakan jembatan. Beliau Jamiludin Plt. Bupati Rohil telah turun melihat secara langsung kondisi jembatan jalan SMAN 2, dan memastikan dalam waktu dekat jembatannya akan di perbaiki,” kata Anto salah satu Tokoh Masyarakat setempat
Dijelaskan Anto, jembatan SMAN 2 merupakan jembatan penghubung yang hampir setiap hari di lintasi oleh para siswa/i SMAN 2 Bangko.

“Kami merasa bersyukur dan merasa lega karena dalam waktu dekat ini Pemkab Rohil memperbaiki jembatan ini, jembatannya sudah pantas untuk segera diperbaiki, karena kondisi jembatan begitu memperihatinkan sekali dan mengancam keselamatan warga yang melintas di jembatan ini,” terang Anto mengungkapkan rasa terima kasihnya.

Lurah Bagan Hulu, Muhammad Hasbi juga mengucapkan demikian. Selaku Lurah dirinya mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah kabupaten. Apa yang merupakan keinginan warganya agar jembatan SMAN 2 segera di perbaiki, hal itu menurutnya sudah mendapat perhatian serius dari kepala daerah.

“Hari ini Pak Bupati sudah turun meninjau langsung kondisi jembatan. Alhamdulillah Pemda Rohil melalui dinas PUTR telah memprogramkan perbaikan jembatannya, mungkin dalam waktu dekat ini dimulai pengerjaan perbaikan jembatannya,” tandas Lurah Bagan Hulu itu . (rls)

Related

Rohil 5386430212739462618

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item