Bah...Selesai..! Gubernur Zaman Now, Lukman Edy Tak Anggota Dewan Lagi, Jika Kalah Ini Dilakukan Nya? 3 Petahana Kala Duduk Lagi

Jumat, 16 Februari 2018
PEKANBARU, RIAUPUBLIK.Com-- Politikus Muda Anggota DPR-RI Lukman Edi Cagubri Zaman Now, Sangat Percaya Diri Bakal Memenang Kan Pilkda Gubernur Provinsi Riau 2018, Yang Di Gelar Serentak Pada Juni 2018

LE Gubernur Riau # Zaman Now, mengaku siap jika pun dirinya harus MENANG- kalah pada Pilkada 2018 kesiapan nya maju Pilgubri dibuktikan, mengajukan pengunduran dirinya sebagai angota DPR-RI, pertanggal 13/02 Pengundian Pencabutan Nomor Urut  Paslon Lukman Edi Sudah Tidak Lagi Anggota DPR-RI  ia tidak akan kecewa. Meskipun kalah Ataupun Menang, Diketahui Pencabutan Nomor Urut Cagubri Zaman Now Ini, Mendapat Nomor Urut 2.

"Siap lah. Enggak akan kecewa MENANG ataupun kalah. Bagi saya, saya lebih mencintai riau, dibanding Saya Anggota DPR-RI, Saya terpanggil untuk Riau, yang sama kita ketahui Riau Sangat Terpruk Disegala ASPEK. Jadi Saya Selaku Anggota DPR-RI harus membenahi ini, meskipun Saya Harus Meletakan Status Dewan Saya, Saya Yakin Bersama Rakyat Riau, Akan Membangiktkan Batang Terendam Ini, Sesuai Dengan Progaram AKU LE RiauBangkit.”Sebutnya.

Ditanya, Jika Anda kalah nantinya di pilkada, apa yang anda lakukan, sementara anda sendiri sudah tamat karir anda, sebagai Anggota DPR-RI.” eHHe,,mm, Jika Saya kalah, saya tetap tidak akan kecewa, saya serahkan semuanya pada allah swt, karena niat tulus saya untuk membenahi Riau ini, tetap saya akan mengucapkan terimakasi, kepada RAKYAT RIAU, saya akan mengabdikan, hidup saya didunia pendidikan, tetap memperjuangangkan SDM Pendidikan, Terutama Anak Riau, Saya Akan Mengapdikan Diri Saya Di STAILE .
“Ungkapnya Pada RPc.

Mundurnya Lukman Edi Sebagai Anggota DPR-RI, Ikut Maju Pilkada Riau “Keputusan MK, Namun Lawan nya, 3 Petahana di berikan Masa Cuti Saja, Bupati Kab SIAK (Syamsuar), Walikota Pekanbaru, (Firdaus), Gubernur Riau Incambend (Andi Rachman), Mereka Jika Kalah, Akan Kembali Menempati Kursi Kepemimpinan Nya, Bisa Diperkirakan Beban Mereka Tidak Seberat LE Gubernur Zaman Now.

Sementara Itu Ditempat Terpisah, Tiem Relawan Pemenang LE-Hardianto, Edi Ahmad RM mantan Anggota DPRD Riau, Mengatakan,”LE-Hardianto Harus Menang, Ini Harga Mati, Saya Yakin Rakyat Riau SUDAH Cerdas memilih figur pemimpin , LE-HARDIANTO Harus Duduk sebagai Gubernur Riau, karena ditangan mereka, Riau ini akan Bangkit, sama-sama kita ketahui, Lukman Edi Putra Daerah satu-satunya, go nasional dalam aspek politik, jadi saya menghimbau, buat teman- teman relawan Lukman-Edi Singsingkan Lengan, Katakan Pada RAKYAT Riau, berikan pengarahan. siapa Lukman Edy-Hardianto, sosialisasikan Program Kerja Gubernur Zaman Now.”Tegas Edi RM Juga Mantan Ketua Kesenian Riau ini.(r16)


Related

Riau 6817977562595818592

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item