Keluar Dari Sidang Paripurna, M Aidil: Gubernur Riau Tidak Ada Niat Bangun Riau Pesisir

Jumat, 1 Desember 2017

PEKANBARU, RIAUPUBLIK.Com—Sidang Paripurna Pengesahan Anggaran Belanja Daerah Provinsi Riau, sebesara 10 Teriliun Lebih, disahkan Dan di tandatangani Wakil Gubernur Riau dan Ketua DPRD Riau, disaksikan wakil Ketua Kordias P, Novi Waldi, Sunaryo, Sekda Provinsi Riau, meskipun salah satu onggota Dewan Iliyas Hu dari partai Nasdem tersus bertiak di Mikropon mengatakan Sidang Paripurna Ditunda, jangan sampai di laksanakan, berulang kali dia meneriakan, tetap pelaksanan Paripurna Berjalan, hingga ahirnya selesai .

Ilyas HU pun, terdiam. Para shabatnya di dewan menghampirinya, sembari mengusap-usap pundak ilyas HU Pantauan Riaupublik.com.

Sementara itu M. Aidil Yang Keluar Dari Sidang Paripurna dikarenakan kecewa Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman Tidak Hadir dalam pengesahan APBD M 2018, Dia langsung meninggalkan Ruang Paripurna, keluar, awak media sepontan mengejarnya meminta keterangan atas dia kelura dari sidang Paripurna tersebu.

Ini kita sedang sidang paripurna membicarakan anggaran APBD Riau sebesar puluhan triliunan rupiah, namun Gubernur tidak hadir, dengan jelas ini merupakan bukti Gubernur tidak serius membangun Riau ini.Sebutnya Emosi.

Meyakinkan pernyataannya, Aidil yang dikenal jeplas jeplos dalam memberikan keterangan persnya itu sekaligus menyatakan bahwa sikap Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman itu terbukti dengan sikapnya yang tidak berniat membangun daerah pesisir Riau dengan indikasi tidak diberikannya anggaran 10% dari APBD untuk kesehatan di Bengkalis dan Dumai. 

" Mana anggaran kesehatan yang 10 % dari APBD provinsi Riau itu?  Mengapa Bengkalis dan Dumai tidak dapat? Hingga sekarang yang mereka dapatkan hanya 0 besar,
"Ungkapnya Sembari Mengacungkan O Besar Pada Jari nya.

Menurutnya ketidak hadiran Gubernur Riau dalam pengesahan APBD Riau disebutnya sebagai ketidak seriusan Andi dalam membangun Riau.(***)


Related

Riau 2745148730657459236

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item