Kembali lagi Sijagok merah menggamok dua unik rumah warga hangus.kejadian sekitar jam 02:30 WIB

Sabtu,16 Desember 2017
RIAUPUBLIK.COM, BAGANSIAPIAPI– Diduga Sementara, Akibat api Anti Nyamuk rumah warga Jalan Karya Enggel Rt/Rw 005/002 Kepenghuluan Bagan Jawa Kecamatan Bangko Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), rata dengan tanah di lalap si jago merah Jumat (15/12//2017) shubuh sekitar pukul 02.30 wib.

Adapun pemilik rumah yang terbakar tersebut, yakni Hapsa Rindu Nainggolan, (53) tahun, Binter Siallagan, (57) tahun. Api diduga berasal dari pembakaran  anti nyamuk oleh pemilik rumah Binter Siallagan.

Berdasar data yang dirangkum dari Kapolsek Bangko, awal kejadian kebakaran pada hari kamis (14/12/2017) malam sekitar pukul 20.00 wib, seperti biasa Binter Siallagan dan keluarga hendak tidur dan memasang anti nyamuk bakar sebanyak 3 buah. Tak lama kemudian sekitar pukul 02.00 wib istri dari Binter Siallagan tiba-tiba terbangun karena merasa kepanasan dan membuka pintu kamarnya yang sudah ada api di dalam rumahnya.

Setelah mengetahui api di dalam rumahnya, Istri Binter Siallagan sesegera mungkin membangunkan suami dan anak2nya untuk menyelamatkan diri keluar dari rumah.

Api yang semakin membesar juga melahap rumah disebelahnya karena bangunan rumah terbuat dari material kayu. Salah satu warga mencoba membangunkan pemilik rumah yang sudah melalap sebagian rumahnya dengan cara mendobrak rumah tersebut. Kemudian salah seorang warga menghubungi pihak pemadam Kebakaran Pemkab. Rohil dan 2 unit Mobil damkar tiba di TKP kebakaran.

Api baru bisa dipadamkan pada Pukul 03.00 wib namun bangunan sudah hangus terbakar seluruhnya. Untuk korban jiwa nihil. Adapun Kerugian dari kebakaran tersebut ditaksir mencapi Rp. 300 juta.

Adapun langkah yang diambil oleh pihak Polsek Bangko yaitu, mendatangi TKP, mencatat saksi kejadian dan mengumpulkan barang bukti.(lrs/jum)







Related

Rohil 6895551427781707999

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item