Persiapkan Diri Final Contender One Pride MMA, Nelson Sianturi Bono Fighting Academy Pelalawan Lakukan TC di Solo



RIAUPUBLIK.COM, SOLO-- Atlet bela diri Bono Fighting Academy (BFA) Kabupaten Pelalawan Nelson Sianturi menjalani pemusatan latihan atau traning center (TC) di Kota Solo, Provinsi Jawa Tengah. 

TC tersebut untuk persiapan mengikuti final Contender One Pride MMA pada bulan Juli mendatang di Denpasar Bali. Meski TC hanya satu bulan lebih, tim pelatih menilai usaha kerja keras dan niat anak asuhnya cukup matang dalam menghadapi final nantinya. 

Pelatih Bono Fighting Academy Pelalawan Dana Sipayung mengatakan, Nelson Sianturi sudah diberangkatkan ke Kota Solo mengikuti TC selama satu bulan lebih. Nelson Sianturi berada di Camp latihan Onfire Solo. 

"Kemarin Nelson Tanggal 11 berangkat ke Kota Solo di Camp latihan Onfire Solo, agar mematangkan persiapan pertandingan final One Pride MMA di Denpasar Bali pada bulan Juli mendatang," ucap Dana Sipayung.

Selain itu, meski keterbatasan anggaran dana selama TC di Solo, Dana Sipayung menegaskan Bono Fighting Academy tetap mengupayakan Nelson Sianturi tetap fokus berlatih dan berusaha untuk memenuhi gizi selama TC. 

"Kita berharap Nelson Siantur agar menjaga kondisi fisik dan berat badan. Disamping itu, kita berharap juga tetap melakukan penajaman serta pematangan teknik dan strategi," tutur Dana Sipayung. 

Ditambahkan Dana Sipayung, dirinya juga memohon doa dari masyarakat Kabupaten Pelalawan agar Nelson Sianturi mampu meraih kemenangan di final kontender One Pride MMA di Denpasar Bali nantinya, yang disiarkan langsung TVOne. Tentunya, Nelson Sianturi diharapkan mampu mengharumkan Nama Kabupaten Pelalawan. ***

Related

Ekonomi 7344873191641468522

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item