Kapolsek Rangsang Barat Serahkan Bantuan ke Korban Angin Kencang di Desa Melai


RIAUPUBLIK.COM, MERANTI-- Hujan deras disertai angin kencang pada Kamis (2/12/2021) dinihari mengakibatkan satu rumah warga di Desa Melai, Kecamatan Rangsang Barat, Kabupaten Kepulauan Meranti, roboh. 

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Pemilik rumah bernama Kasiah (82) dikabarkan hanya mengalami luka ringan.

Pasca bencana alam tersebut, siang harinya Kapolsek Rangsang Barat Iptu JA Lubis SH MH beserta anggota langsung mendatangi dan menyerahkan bantuan berupa sembako kepada keluarga nenek Kasiah.

Paket sembako yang diberi berisikan Beras, Telur, Minyak Goreng, Ikan Kaleng, Gula, Teh, Kopi, Biskuit, dan Indomie. 

Iptu JA Lubis menyampaikan rasa empati dan keprihatinan atas apa yang menimpa kepada nenek Kasiah yang rumahnya rusak parah akibat bencana angin kencang.

Dia berpesan agar nenek Kasiah sabar dalam menghadapi cobaan. Kemudian kepada para tetangga dan warga sekitar hendaknya selalu kompak dalam membantu meringankan beban, baik dengan bantuan materi seikhlasnya ataupun tenaga.

"Semoga apa yang diberikan dapat mengurangi beban korban," kata Iptu JA Lubis.

Selanjutnya menyikapi musim hujan saat ini, bahkan kadang juga disertai oleh angin kencang, Iptu JA Lubis menyampaikan imbauan kepada warga agar selalu waspada untuk antisipasi bencana alam yang bisa saja terjadi.

"Kita sampaikan imbauan kepada warga, terutama di wilayah yang rawan bencana untuk selalu hati-hati dan siap siaga bila terjadi bencana," pesannya. (Adi/rls)

Related

Meranti 1315149670920672838

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item