Calon Ketua Dema Siap Wujudkan Kampus Unggul Dan Berdaya Saing


RIAUPUBLIK.COM, MERANTI - Pemilihan Raya(PEMIRA) STAI Nurul Hidayah Selatpanjang akan berlangsung pada Sabtu, 16 Oktober 2021 mendatang. Sejumlah kalangan pun berpendapat para Calon Kepala Ketua DEMA untuk menyiapkan mental kalah maupun menang. Sehingga jika nantinya kalah dalam Pemira nanti, tidak muncul permasalahan.

Salah satu Calon Ketua DEMA STAI Nurul Hidayah dengan nomor urut 2, Adi Ariyanto, yang ditemui awak media di kampus,  menyatakan, dirinya sudah menyerahkan semua ini kepada yang Maha Kuasa. Menurutnya, para calon harus siap kalah dan menerima hasilnya dalam perebutan kursi DEMA ini.

“Kita jangan sampai berpikir ingin hanya untuk mengejar jabatan di kampus, tetapi kita harus bisa membawa kampus untuk maju dan lebih baik lagi. Untuk yang kalah, ya juga harus siapkan mental,” terangnya, 

Dia juga mengimbau, baik kepada mahasiswa dan pendukung calon untuk bersama-sama menyukseskan PEMIRA ini sesuai ketentuan peraturan yang telah dibuat dan bersama sama menciptakan dan menjaga situasi  yang kondusif dan siap bersama-sama juga mengamankan jalannya PEMIRA STAI Nurul Hidayah ini. 

“Mudah-mudahan pada pemungutan suara nanti, sampai ditetapkannya Ketua DEMA terpilih semua berjalan aman dan damai,” harap Adi.

Saat ditanya soal keikutsertaannya kembali dalam pemilihan ini, Adi Ariyanto yang pernah menjadi wakil ketua DEMA STAI NH periode 2020/2021 mengatakan, dirinya masih bersemangat untuk perubahan kampus untuk terdepan, unggul dan berdaya saing lagi melalui pengalamannya.

“Setiap seseorang yang ingin menjadi pemimpin pasti menginginkan perubahan, dan itu pasti, saya hanya akan melanjutkan apa yang sudah baik menjadi lebih baik, dan yang belum tinggal diperbaiki saja,” ujarnya.

Dia juga dengan santai menegaskan, bahwa dirinya tidak berani banyak memberi janji berlebihan saat ini, namun ia akan melakukan yang terbaik untuk mahasiswa STAI NH ketika ia terpilih sebagai ketua DEMA nanti. 

“Saya tidak akan memberikan banyak janji kepada mahasiswa, saya hanya ingin mengajak mahasiswa untuk bersama-sama berkerjasama dalam mewujudkan DEMA untuk kearah yang terdepa,  unggul dan berdaya saing, suatu DEMA tidak akan bisa mewujudkan program yang lebih baik apabila tidak saling mendukung dan berkerjasama,” sambungnya.

“Dengan slogan “BERKREASI”, semoga dapat terwujud apa yang diharapkan oleh calon dengan nomor urut 2 ini untuk mewujudkan kampus yang terdepan,unggul dan berdaya saing ,” harapannya. 


(ADI ARIYANTO)

Related

Meranti 2372654595586550980

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item