GPS Meranti Bersinergi Dengan KKN STAI NH Selatpanjang Dalam Berbagi Al-Qur'an Hingga Kesebang-sebrang


RIAUPUBLIK.COM, MERANTI - Berbagi dapat menumbuhkan jiwa kemanusiaan dalam diri manusia. Sebagai realisasi dari sikap peduli pada sesama, organisasi Gerakan Pemuda Sosial(GPS) Meranti berkerjasama dengan Kuliah Kerja Nyata(KKN) STAI Nurul Hidayah Selatpanjang kembali menggelar Bakti Sosial Qurani dan masker hingga ke sebrang pada Minggu(29/08).

Kegiatan ini disalurkan langsung organisasi GPS Meranti melalui Kuliah Kerja Nyata(KKN) STAI NH di desa Melai, desa Mekarbaru, Desa Telaga Baru dan Desa Kedaburapat. 

Adapun bantuan yang diberikan berupa Al-Qur’an 32 buah dan masker kesehatan yang di bagikan melalui mahasiswa STAI NH yang sedang menjalankan KKN yang nantinya akan dibagikan untuk yang membutuhkan di desanya. 

Ketua pelaksana, Laode Novry Arviandi menjelaskan bahwa kegiatan ini kembali kami dilakukan di wilayah sebarang-sebrang untuk membagikan Al-Qur'an dan kali ini  bersinergi dengan mahasiswa STAI NH yang sedang KKN. 

"Alhamdulillah, semoga menjadi amal jariyah bagi kita semua.  Kami ucapkan terima kasih kepada mahasiswa STAI Nurul Hidayah Selatpanjang yang saat ini sedang KKN di 4 desa ini untuk bersinergi dalam kegiatan pendistribusian Al-Qur'an. Kami berharap pendistribusian Al-Qur'an ini dapat bermanfaat bagi umat Islam," tutup Opi.

"Kegiatan ini juga sebelumnya kami lakukan pada minggu lalu yang di bagikan di desa Rintis, desa Banglas dan desa Alahair" tambahnya.


(ADI ARIYANTO)

Related

Meranti 7541586236044956564

Posting Komentar

emo-but-icon

Bareskrim

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Ikln

Ikln

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item