Diundang Presiden saat HUT RI ke-76, Sulthan Alfaraby Diminta Pakai Baju adat Aceh


RIAUPUBLIK.COM, BANDAACEH - Forum Pemuda Aceh Kreatif (FORPAK) menindaklanjuti undangan Presiden Republik Indonesia terkait upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-76, Senin (16/08/2021). 

Upacara yang dilaksanakan secara virtual meeting tersebut adalah sebagai pencegahan dampak pandemi Covid-19 dan mengundang berbagai stakeholder dengan kuota yang terbatas untuk berhadir bersama Presiden. 

Ketua DPP FORPAK, Sulthan Alfaraby mengatakan pihaknya akan berhadir dalam upacara tersebut sebagai bentuk sinergisitas dalam membangun Indonesia yang lebih baik ke depannya. 

"Di momentum HUT RI yang ke-76 ini, mari sama-sama kita junjung perdamaian dan saling bahu-membahu bersinergi membangun Indonesia yang lebih baik," ujarnya di Kantor Sekretariat DPP FORPAK, Kota Banda Aceh. 

Pihak Istana juga menghubungi Ketua DPP FORPAK untuk mengenakan pakaian adat daerah Aceh saat berhadir. Hal ini disambut baik oleh FORPAK, yang dimana hal tersebut sebagai bentuk promosi daerah Aceh ke kancah nasional. 

"Kita selaku pemuda Aceh Insya Allah akan mempromosikan Aceh ke kancah nasional, bukan hanya dari karya tapi juga dari adat dan budaya Aceh yang istimewa", terangnya. (ROL) 

Related

Ekonomi 4794385776628578950

Posting Komentar

emo-but-icon

Bareskrim

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Ikln

Ikln

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item