Dengan Semagat Mardeka Baru Pertamakali Afrizal Sintong Sebagai Inspektur Upacara HUT RI Ke 76

Selasa 17/8/202


RIAUPUBLIK.COM,ROKANHILIR - Upacara pengibaran bendera 17 Agustus 2021 dilaksanakan di depan kantor BPKAD Rohil Jalan Merdeka Bagansiapiapi, Selasa (17/08/2021). Bupati Rohil Afrizal Sintong sebagai inspektur upacara pada pengibaran bendera merah putih tersebut. Dalam kesempatan ini pemerintah kabupaten Rohil meyerahkan sagu hati kepada para veteran Rokan Hilir. Hadir ikuti upacara saat itu sejumlah ASN dan TNI/Polri. Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong untuk pertama sekalinya menjadi Ispektur upacara Hari Kemerdekaan RI sejak dia menjabat sebagai Bupati Rohil.

“Pagi ini kita telah melaksanakan upacara bendera hut kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 76. Semoga Indonesia semakin jaya kedepan yang tentunya kita berdoa kepada Allah SWT supaya Covid 19 cepat berlalu, ”ucapnya.

Kepala pemerintahan kabupaten Rokan Hilir ini berharap masyarakat secara bersama - sama berdoa kepada Allah SWT supaya Covis 19 cepat berlalau, cepat diangkat dari muka bumi ini supaya masyarakat seluruh Indonesia khususnya masyarakat kabupaten Rokan Hilir dapat melaksanakan kegiatan seperti biasanya.

“Ini pertama kalinya menjadi inspektur upacara pada  Hari kemerdekaan RI yang rasanya merupakan ada rasa kebanggaan yang Alhamdulillah dapat melaksanakan apel penaikan bendera pagi ini yang sukses dari awal sampai selesai acara ini, ”ujarnya.

Sementara itu wabup Rohil H.Sulaiman, SS, MH mengatakan Kepada masyarakat semoga semangat 17 Agustus ini seiring dengan semangat kita untuk hidup yang lebih baik kedepannya.

“Kita doakan semoga Covid 19 cepat berlalu dari negeri yang kita cintai ini khsusunya kabupaten Rokan Hilir ini, ”pungkasnya. 


( Jum ) 

Related

Rohil 7120591581040115872

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item