JKPN Salurkan Bantuan Kemanusian untuk Warga Palestina Via KNRP Riau


RIAUPUBLIK.COM, PEKANBARU - Yayasan Jejak Kaki Peduli Negeri (JKPN) menyalurkan donasi publik untuk Palestina. Dana tersebut diberikan untuk membantu berbagai kebutuhan rakyat di wilayah Timur Tengah tersebut, yang saat ini tengah terdampak konflik. 

Donasi kemanusiaan dihimpun melalui Celengan Infak Subuh yang dijalankan oleh Filantropi Yayasan Jejak Kaki Peduli Negeri dan telah diterima Pengurus Komite Nasional untuk Rakyat Palestin (KNRP) Riau di kantor KNRP Riau, pada Rabu (14/7) kemarin.  

Ketua JKPN Heri Suryadi, SH  kepada awak media mengatakan bahwa bantuan dari Celengan Infak Subuh yang dijalankan oleh Filantropi Yayasan Jejak Kaki Peduli Negeri (F-JKPN) disesuaikan dengan kebutuhan warga terdampak konflik di Palestina. Berdasarkan laporan KNRP Riau, kebutuhan mendesak saat ini adalah perbaikan atau peningkatan fasilitas kesehatan serta pemenuhan kebutuhan pangan warga terdampak konflik. 

“Terima kasih kepada para dermawan serta JKPN atas upayanya menghimpun dana kemanusiaan tersebut, kepercayaan terhadap JKPN sebagai organisasi kemanusiaan ini, akan dijalankan dengan sepenuh hati”. pungkas ketua yayasan JKPN itu.

Heri menuturkan bahwa JKPN tidak hanya berperan dalam penanggulangan bencana, tapi juga berperan aktif dalam Kemanusiaan, Pendidikan serta Ekonomi Kreatif."Tutup Heri. **

Related

Pekanbaru 8073206374792067131

Posting Komentar

emo-but-icon

Bareskrim

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Ikln

Ikln

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item