Tingkatkan Silaturrahmi, Polsek Patumbak Bukber Bareng Wartawan


RIAUPUBLIK.COM, MEDAN- Tingkatkan silaturrahmi yang sudah sekian lama terjalin, Polsek Patumbak melakukan kegiatan buka puasa bersama dengan para wartawan unit Polsek Patumbak.


Kegiatan buka puasa ini dilakukan di Restoran Kembang yang dihadiri langsung oleh Kapolsek Patumbak Kompol Arfin Fachreza, Wakapolsek Patumbak AKP Neneng dan Kanit Reskrim Patumbak Iptu Sondy Raharjanto beserta anggota Polsek Patumbak.


Terlihat dalam buka puasa bersama ini baik personel Polsek Patumbak maupun wartawan terlihat bercengkrama di mana sebelum adzan maqrib, menu bukaan sudah disediakan di meja tempat yang sudah disediakan.


Kapolsek Patumbak Kompol Arfin Fachreza mengaku kegiatan ini untuk semakin meningkatkan sinergitas antara Polisi Polsek Patumbak dan Wartawan unit Patumbak.


"Selama ini antara kita dan rekan wartawan sudah dekat. Makanya kita akan melakukan kegiatan-kegiatan yang terus menggandeng rekan wartawan," katanya, Sabtu (24/4/2021).


Ia mengaku tanpa wartawan, semua kinerja dari Polsek Patumbak akan tidak ada artinya. Maksudnya, kata Akpol 2005 ini, masyarakat tidak akan mengetahui apa yang sudah diperbuat oleh Polsek Patumbak.


Pria dengan melati satu dipundaknya ini juga tengah menjadi peserta didik Sespimmen Polri angkatan ke-61. Ia juga memohon doa kepada para wartawan agar dirinya bisa berhasil dan sukses.


"Mohon doanya agar apa yang saya cita-citakan bisa menjadi kenyataan dan agar karir saya di Polri bisa terwujud sehingga ke depannya Polsek Patumbak menjadi lebih baik lagi sesuai harapan dan semakin dicintai masyarakat," pungkasnya.

Dalam kesempatan ini juga, Kawan-kawan wartawan Polsek Patumbak memberikan cinderamata kepada Kapolsek Kompol Arfin Fachreza. Cinderamata itu berupa karikatur gambar Kapolsek yang sedang duduk di bangku kerjanya sembari ada sebuah pizza di atas meja. (Leodepari)

Related

Ekonomi 6151412816338580619

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item