Safari Ramadhan DPD Partai Bondowoso Berbagi Santunan Anak Yatim Di PP Darut Thalabah


RIAUPUBLIK.COM, BONDOWOSO - Safari Ramadhan 1442 H ke Kabupaten Bondowoso, khususnya dalam acara silaturahmi dan berbagi santunan anak yatim di PP Darut Thalabah dengan nuansa hikmat oleh para ulama, terutama KH Umar Syaifuddin yang memberikan tausiah yang menjadi bahan renungan di bulan Ramadhan penuh rahmat.

Sebelumnya, sambutan oleh Lora Fadil yang disampaikan,”Safari Ramadhan Partai Nasdem bertujuan menjaga hubungan dengan masyarakat, hubungan antaragama antar berbangsa, untuk keharmonisan bersama,” terang lora Fadil (23/04)

Dan dilanjutkan dengan Ketua DPW Partai NasDem Jawa Timur Sri Sajekti Sudjunadi yang lebih akrab dipanggil Bunda Janet menyampaikan,” Mari kita simak tausiah para ulama sebagai charger jiwa kita agar Partai Nasdem selalu hadir untuk masyarakat dan dalam hal kebangsaam bisa mewarnai dan memberikan nilai-nilai keagamaan dalam sisi kebangsaan” rerang Bunda Janet (23/04)

Dalam Acara Safari Ramadhan 1442 H ini, Partai Nasdem memberikan santunan kepada anak yatim, mendengarkan tausiah dari para ulama, dan dilanjutkan dengan buka bersama. Partai NasDem juga mengundang pemuka agama lain di PP Darut Thalabah Wonosari Bondowoso dihadiri oleh DPR Propinsi dan juga Pemuka Agama serta para pengurus DPC Kabupaten Bondowoso.

Muslimah Granita Nasdem Bondowoso pun turut hadir dalam acara Safari Ramadhan untuk menggaungkan Jargon Restorasi di Kabupaten Bondowoso. (MK)

Related

Ekonomi 7361040016117516207

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item