Hari ini, Ketum DPP APPI di Vaksin di Area Mall SKA


RIAUPUBLIK.COM, PEKANBARU- Ketua Umum Aliansi Pewarta Pertanian Indonesia (APPI) Alexander Pranoto suntik Vaksin Covid-19 di Area Mall SKA Pekanbaru, Jumat (26/3/21).

Vaksinasi covid-19 perlu kita sukseskan, dengan adanya vaksinasi covid-19 ini kita berharap dapat menekan penyebaran penyakit covid-19, "ujar Alex kepada wartawan jumat (26/3/2021). 

Ditambahkan oleh Alex sebagai warga negara yang baik, tentu sudah semestinya kita mensukseskan program pemerintah untuk menekan penyebaran penyakit ini, " katanya.

Tujuan dari vaksin ini untuk menekan penyebaran virus covid-19, dengan begitu, kita bisa keluar dari masa sulit yang diakibatkan oleh pandemi covid-19 ini” terang ketum APPI itu.

Sebagaimana diketahui akibat dari pandemi covid-19 menyebabkan terganggunya perputaran ekonomi, belum lagi diberlakukannya PSBB seperti kemarin, kita tidak bisa melakukan aktivitas sebagaimana mestinya, kita harus di rumahkan untuk menekan penyebaran virus itu.

“Tentu kita tidak mau terjadi seperti itu lagi, maka dengan adanya vaksin covid-19 ini membawa harapan baru bagi kita bersama, kita tidak perlu khawatir lagi untuk menjalankan aktivitas sehari-hari.dan semoga perputaran ekonomi dapat pulih kembali seperti sebelum terjadinya Pandemi Covid-19 ini, "tutup ketum APPI itu.

Vaksin itu sendiri telah sesuai dengan standar keamanan dan melalui uji Klinis dengan ketat.( * )

Related

Pekanbaru 6820912145596213087

Posting Komentar

emo-but-icon

Bareskrim

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Ikln

Ikln

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item