2021 Program Kerja Ketum DPP Santan NU Kunjungi Pengusaha Roti Rumahan


RIAUPUBLIK.COM, KAMPAR-- Bisnis yang menjanjikan dan contoh usaha modal kecil yang menguntungkan untuk ditekuni saat ini sebenarnya masih cukup banyak peluang yang bisa di bidik oleh pemula yang sedang merencanakan wirausaha yaitu dengan cara menemukan terlebih dahulu target pasar yang masih potensial.

" Menyimak sekilas tentang pertumbuhan Usaha Kecil Menengah (UKM) di Indonesia saat ini memang mempunyai peranan penting, dan telah banyak memberikan kontribusi yang cukup besar dalam meningkatkan perekonomian serta pembangunan negara."Ujar Ketum Santa NU Tengku Rusli. 

Sehingga bentuk peluang bisnis dan usaha yang paling sesuai bagi pemiliki modal minim sebaiknya lebih mengedepankan kreatifitas, karena hal ini bertujuan agar mereka tetap mampu bersaing pada era ekonomi global seperti sekarang ini bahkan sampai masa yang akan datang.

Kali Ini Ketum Santanu NU Tengku Rusli Ahmad Bersama Dengan Ketua MUI Provinsi Riau berkenjung ketempat Usaha Roti Rumahan. Tepatnya Di Desa Sukamaju Kabupaten Kampar (Riau) 

Ketum DPP Santan NU Tengku Rusli Langsung Meninjau Usaha Roti Rumahan, sekaligus Berbincang Hangat Dengan pengusaha Roti. ***

Related

kampar 6198764682333473346

Posting Komentar

emo-but-icon

PKB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item