Kejutan Kue Tar Ultah Dari TRA Bikin Mata Ketum APPI Alexander Pranoto Berkaca- Kaca Dan Senyum Gembira

Selasa, 2 Februari 2021


PEKANBARU, RIAUPUBLIK.COM- Ketua Dewan Pengurus pusat Aliansi Pewarta Pertanian Indonesia (DPP APPI) Alexander Pranoto ber ulang tahun, Senin (1/2/21).

Pada hari bahagia tersebut di rayakan bersama dengan karib kerabat dan sahabat dengan makan malam bersama di RA Kopi Aren Jalan Siak II Pekanbaru. 

Acara berlangsung secara sederhana namun penuh makna, di hiasi dengan canda tawa dan senda gurau serta ucapan selamat dan Doa kepada bapak alexander Pranoto.

Ketua umum Santri Tani Nahdatul Ulama (SantaNU) Rusli Ahmad mendoakan untuk kebaikan agar kedepannya bapak Alexander Pranoto mendapat keberkahan. "Mudah-mudahan, dihari Ulang tahun bang Alex ini mendapat berkah, " tuturnya. 

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua DPD APPI Riau, Romi juga mendoakan agar Bapak ALex diberi kesehatan dan selalu sukses dalam menjalankan segala aktifitasnya.

"Selamat Ulang tahun Pak Alexander Pranoto, Barakallah fii umrik, semoga sehat selalu, murah rezekinya dan panjang umur dan semoga apapun yang diharapkan segera tercapai dengan bantuan dan rahmat dari ALLAH SWT, amin". 

Tak hanya sampai disitu, saat asiknya sendagurau ketika usai makan malam, Rusli Ahmad memberikan kejutan dengan memberikan Kue ulang tahun kepada bapak alexander Pranoto, kue yang dibawa oleh staf RA kopi aren tersebut di serahkan oleh Rusli ahmad kepada bapak alexander pranoto diiringi tepuk tangan dari para undangan.

Alexander Pranoto ketika di temui awak media mengatakan rasa syukur kepada tuhan yang maha esa, hingga hari ini diberi kesehatan dan dapat merayakan ulang tahun bersama rekan dan sahabat.

"Puji Syukur saya ucapkan kepada tuhan yang maha esa, hingga hari ini saya diberi kesehatan, sehingga masih bisa berkumpul dengan karib kerabat dan sahabat untuk merayakan hari ulang tahun saya pada hari ini." tutur ketum DPP APPI.

Alex juga mengucapkan rasa sukur dan ucapan terimakasih kepada Bapak Rusli ahmad yang memberikan doa dan menjadi tuan rumah pada acara ulang tahun ketum DPP APPI tersebut.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada sahabat semua yang hadir pada malam ini untuk berbagi bahagia dihari ulang tahun saya ini, terkhusus kepada bapak Rusli Ahmad yang telah bersedia menjadi tuan rumah pada acara malam ini, serta mendoakan kebaikan untuk saya, tidak hanya itu, bapak Rusli pun menyempatkan memberikan kue ulang tahun yang sangat istimewa bagi saya. tak lupa saya juga mengucapkan terimaksih kepada rekan, kerabat dan sahabat semua yang telah mendoakan kebaikan untuk saya". tutup Alex

Related

Pekanbaru 6653000834899613180

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item